Jasa Pengiriman Barang Jne Terdekat

Kak Anita

Ini adalah panduan cara pengiriman barang via JNE. Pastikan untuk menulis alamat penerima dengan jelas dan lengkap. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Service JNE di (62-21) 5086 8880 atau mengirimkan email ke [email protected]. Apakah Anda sering khawatir dengan barang yang dikirim oleh jasa kurir JNE? Misalnya salah alamat, pengiriman terlambat atau bahkan barang diganti. Jangan khawatir, kini Anda bisa mengecek barang melalui nomor invoice dan langsung menghubungi pihak kurir

Jne 24 Jam

Meskipun mengecek nomor invoice adalah cara termudah, sayangnya tidak mungkin untuk melacak barang setelah diterima oleh kurir. Di saat yang sama, tidak semua orang mengerti cara menghubungi kurir. Nah, berikut adalah beberapa cara mengetahui nomor kurir JNE tujuan pengiriman paket Anda.

JNE atau PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir merupakan perusahaan pelayaran yang melayani masyarakat sejak tahun 1990. JNE tidak hanya menangani barang dan dokumen, tetapi juga transportasi, distribusi, dan logistik.

Artikel Terkait

Bagikan: