Biaya Kirim Paket Ke China

Kak Anita

Biaya Kirim Paket Ke China - Pos Indonesia menawarkan layanan pengiriman parsel internasional, salah satunya China. Sebagai salah satu BUMN yang dipercaya pemerintah untuk melayani masyarakat pengirim barang di seluruh dunia, Pos Indonesia memiliki jaringan dan relasi dengan seluruh negara yang tergabung dalam UPU (Universal Postal Union). Dengan kata lain, negara anggota UPU dapat mengirimkan bingkisan atau bingkisan melalui jalur pos, termasuk Indonesia dan China.

1. Cara Mengirim Paket ke China Secara umum, pengiriman ke China atau luar negeri sama dengan pengiriman di dalam negeri, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Biaya Kirim Paket Ke China

Biaya Kirim Paket Ke China

2. Rules yang mengatur pengiriman hantaran, tentunya anda harus mengikuti aturan yang berlaku di kantor pos khususnya untuk kiriman udara, dan anda harus mengikuti aturan yang telah di tetapkan oleh pihak maskapai di bandara.

Jasa Kirim Paket Dari Hongkong Ke Indonesia

3. Produk atau layanan yang dapat digunakan Anda dapat menggunakan berbagai produk berikut untuk pergi ke luar negeri untuk mengirim barang atau produk ke China:

4. Harga Dikarenakan adanya perbedaan harga yang tersedia dan sewaktu-waktu dapat berubah saat pengiriman ke pos/rekening pos teman, Anda dapat mengecek harga pengiriman ke China di website PosIndonesia yaitu www.posindonesia untuk detailnya. co.id.

5. Dampak Situasi Saat Ini dari Bencana Virus Corona Pada akhir 2019-awal 2020 dan pada saat penulisan ini, China dilanda virus Corona yang menewaskan ratusan orang. Bahkan hal ini telah dinyatakan sebagai bencana oleh WHO dan dinyatakan sebagai darurat global. Tentu saja hal ini berdampak pada distribusi parsel di China.

Berdasarkan hal tersebut di atas dan dengan mempertimbangkan negara tujuan dimana terjadi perubahan penerbangan atau alat transportasi lainnya di China, Hong Kong dan Makau, maka Kantor Pos menetapkan peraturan sebagai berikut:

Biaya Kirim Surat Lewat Pos

Kecuali kota-kota di Provinsi Hubei (kode pos: 430000 - 449999), pengiriman ke tiga wilayah tersebut hanya dapat diterima menggunakan jasa EMS dan Pos Ekspor, yaitu:

Demikian artikel cara mengirim parsel ke China melalui pos dan kantor pos semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan bisa ditanyakan di kolom komentar silahkan share artikel ini agar saudara kita yang lain juga mengetahui semua kurir barang Indonesia terkenal yang menyediakan layanan atau pasokan barang dan dokumen. depan. Namun, dalam banyak hal, FedEx terlihat seperti perusahaan pelayaran internasional. FedEx membebankan biaya pengiriman internasional dan tentu saja menawarkan pengiriman cepat.

FedEx adalah perusahaan internasional yang menyediakan layanan atau layanan pengiriman "Lacak Pengiriman". Penerima kiriman dapat melacak kedatangan kiriman dengan memasukkan nomor pelacakan paket di situs web FedEx untuk melacak lokasi paket. Tentunya sistem seperti itu dapat mengurangi ketidakpastian yang dirasakan oleh konsumen.

Biaya Kirim Paket Ke China

Sebagai informasi, berikut penjelasan detail tarif pengiriman FedEx dari Indonesia ke luar negeri yang telah kami rangkum di website FedEx Indonesia dan berlaku per 4 Januari 2021.

Jasa Pengiriman Ekspedisi Murah Surabaya Malang

Untuk keterangan lengkap tentang FedEx dan persyaratan layanannya, lihat bagian belakang Tiket Penerbangan Internasional FedEx dan Pengangkutan Standar atau Perjanjian Pengiriman Internasional.

Jika Anda memerlukan informasi detail tentang pengiriman FedEx, Anda dapat mengunjungi situs web resmi fedex.com atau menghubungi layanan pelanggan FedEx Indonesia di nomor ponsel 1500342 atau (021) 27899823. Cek tarif pengiriman internasional termurah dari Indonesia ke luar negeri. Contoh: Cek ekspor, cek ekspor, cek ekspor dari Indonesia, cek ekspor dari Malaysia, cek ekspor, cek ekspor, cek ekspor dari Malaysia, cek ekspor dari Brunei, cek ekspor dari Taiwan melalui jne, cek surat dari luar ke jne, malaysia untuk cek surat jne, cek tarif jne internasional, cek surat dhl luar negeri, cek surat internasional fedex, cek surat internasional aramex, cek surat TNT internasional, cek surat internasional TIKI, surat internasional J&T dll.

Lihat Ongkos Kirim (Ongkos Kirim) Tarif Pengiriman Jasa Pengiriman Luar Negeri Atha Express

Sekarang Anda dapat memeriksa ongkos kirim (ongkos kirim) atau tarif pengiriman internasional menggunakan Atha Express Online untuk pengiriman murah. Dan melalui ponsel atau laptop Anda. Tidak perlu meminta ongkos kirim atau biaya eksternal melalui CS atau Layanan Pelanggan. Kecuali jika Anda ingin meminta diskon atau kompromi pada ongkos kirim paket atau dokumen Anda.

Paket Tour China Hongkong Shenzhen Macau 2023 Wisata Halal

Misalnya, Anda memahami harga ekspor atau Atha Express mahal. Kemudian bandingkan dengan biaya pengiriman lainnya. Jangan khawatir dan jangan ragu. Silahkan hubungi CS di 0838-3355-5600 WA untuk request diskon atau diskusi harga. Karena bagi kami, pengiriman adalah masalah nomor satu. Yang penting bagi kami adalah bagaimana kami dapat membantu Anda dalam proses pengiriman barang, parsel dan dokumen Anda dari Indonesia ke luar negeri. Selain itu, dapat membuat Anda puas dengan layanan kami.

Kami mohon maaf sebelumnya. Kalau menu masih sangat mudah untuk mengecek ongkos kirim atau harga dari Indonesia ke luar negeri. Mohon pengertiannya gan. Meski begitu, itu masih berguna. Karena Anda dapat dengan mudah memeriksa surat internasional Anda secara online.

Tapi, adik, jangan khawatir. Saat ini, Atha Express sedang mengembangkan sistem pelacakan untuk surat (harga) luar negeri dan gudang Indonesia. Semoga segera berakhir dan segera menikmatinya. Nantinya, sistem untuk pengecekan dan pelacakan surat eksternal akan selesai. Ya, admin akan memberikan pembaruan. Silahkan kunjungi website Atha Express secara rutin kakak. Katanya minggu depan sudah bisa digunakan. Kunjungi website Atha Express lagi minggu depan kakak.

Biaya Kirim Paket Ke China

Item menu pertama adalah mengecek harga ekspor dari Indonesia menggunakan ekonomi jasa dan konsumsi reguler. Caranya sangat sederhana, yaitu:

Cara Cek Ongkir Ke Luar Negeri Kantorpos

Contoh: Saya ingin mengecek tarif ongkos kirim untuk pengiriman ke Singapura. Silahkan ketik Singapore di menu pencarian. Kemudian akan ditampilkan biaya pengiriman dari Indonesia ke Singapura.

Perhatikan bahwa pengukuran yang ditunjukkan pada tabel adalah dalam kg. Namun, jangan khawatir. Gan kalo merasa ongkos kirimnya terlalu mahal bisa di bilang. Atha Express sudah dikenal sebagai Raja Diskon Ekspedisi Luar Negeri.

Pertama, lihat biaya pengiriman layanan outsourcing ekonomi dan pelayaran internasional. Di bagian ini, lihat daftar biaya pengiriman untuk layanan ekspres. Misalnya: seperti DHL dan Fedex. Jadi mudah dimengerti.

Jangan heran jika biaya pengiriman lebih tinggi untuk layanan ekspres internasional. Sebab, namanya adalah layanan pengiriman paket dan dokumen Express atau Cepat. Ya, itu mahal, tapi waktu pengirimannya sangat cepat. Cukup, itu tiba di tujuan dalam 2-5 hari.

Berapa Lama Paket Dari China Ke Indonesia? Yuk, Cari Tahu!

Cara mengecek tarif pengiriman internasional Pengiriman ekspres ekonomis dan selalu sama. Bedanya, tarif pengiriman internasional untuk layanan Express dihitung per 1/2 kg. Ya, ini enak. 1/2 kg digunakan untuk perhitungan lho.

Misalnya paket Big Brother beratnya hanya 0,4 kg, maka Anda harus membayar 1/2 kg. Atau misal paket kakak beratnya 1,4 kg, maka harga akan dihitung dari 1,5 kg.

Selain itu, indikator ini memiliki keunggulan lain. Selain itu, waktu pengirimannya sangat cepat. Ongkos kirim atau biaya pengiriman internasional adalah yang termurah. Jadi, semakin rendah beratnya, semakin murah pengirimannya.

Biaya Kirim Paket Ke China

Tarif pengiriman internasional yang ditampilkan tidak termasuk FSI dan Surcharge. Jangan lupa bahwa harga minyak dunia terus berubah setiap bulannya. Karena itu, perang antara Rusia dan Ukraina. Ini memungkinkan kami untuk hanya menampilkan biaya pengiriman dasar sebelum menambahkan biaya penyiapan dan pembayaran. Karena harga layanan Express selalu berubah setiap bulannya. Bisa naik, bisa turun. Kami sarankan untuk menghubungi CS untuk perbandingan yang akurat.

Jasa Kirim Barang Ke Taiwan Terpercaya, Aman Dan Murah

Jika Anda menghadapi masalah atau kesulitan dalam memeriksa surat asing, biaya pengiriman, Atha Express. Silahkan hubungi CS di 0838-3355-5600

Lihat dan Unduh Paket Surat Keluar Layanan Ekspres. Silakan klik pada link di bawah:

Bagi yang ingin melacak produk yang dikirimkan melalui Atha Express. Ya, silahkan klik link di bawah ini: Ongkos atau Biaya pengiriman barang atau produk dari Indonesia ke luar negeri. Nilai atau kirim dari Indonesia ke Singapura, Malaysia, Brunei, Taiwan, Hong Kong, Jepang, Korea, Cina, Arab Saudi, Dubai/UEA, Kuwait, Qatar, Thailand, Vietnam, Filipina, Australia. Selain itu, kami mengirim dari Indonesia ke Inggris, Belanda, Belgia, Jerman, Prancis, dll. Kami juga akan menunjukkan kepada Anda harga pengiriman barang atau paket ke negara-negara Eropa. Jangan lupa kami juga akan menunjukkan biaya pengiriman atau ongkos kirim dari Indonesia ke Amerika Serikat, Kanada, Afrika.

Harga atau ongkos atau ongkos kirim yang kami tampilkan untuk pengiriman barang atau produk ke luar negeri di Indonesia adalah harga yang berlaku untuk perjalanan ke luar negeri dengan Global Package Express. Ongkos kirim yang kami tampilkan terbagi menjadi beberapa paket pengiriman berdasarkan produk dan jasa atau kategori jasa yang kami tawarkan yaitu Economy dan Express. Namun, kecepatan waktu pengiriman ke alamat penerima berbeda untuk setiap layanan. Sehingga Anda dapat memilih tarif pengiriman sesuai dengan waktu dan kebutuhan Anda. Misalnya, jika Anda ingin paket lebih cepat sampai, Anda bisa memilih layanan Express. Dan jika Anda tidak terburu-buru, kami sarankan untuk menggunakan layanan ekonomi agar lebih hemat dan murah.

Estimasi Proses Pengiriman Barang Dari China Ke Indonesia

Dengan baik

Kirim paket ke china, biaya ongkos kirim dari china ke indonesia, biaya kirim barang ke china, biaya kirim dari china ke indonesia, kirim barang ke china, biaya kirim paket dari china ke indonesia, kirim uang ke china, kirim paket ke china murah, cara kirim uang ke china, cara kirim paket ke china, kirim paket dari china ke indonesia, ongkos kirim china ke indonesia

Artikel Terkait

Bagikan: