Jasa Kirim Uang Ke China

Kak Her

Jika menggunakan bank yang kurang terkenal di China, transaksi tetap bisa diproses. Namun, data yang Anda berikan harus lengkap dan akurat. Di sini, Xing Lie Cargo akan mengumpulkan beberapa bank terbaik di China.

Apakah Penerima Paket Dari Luar Negeri Harus Bayar?

Berikut adalah bank komersial yang sangat besar yang banyak digunakan oleh klien kami dengan kepercayaan transfer RMB. Perlu petunjuk lebih rinci tentang cara membayar penjual China/Alibaba/Aliexpress Anda? Sila whatsapp di 087773081112

Xing Lie Cargo adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa tour China ke Indonesia, jasa pengiriman barang China. Kami juga memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi merchant dengan layanan escrow transfer RMB yang hanya perlu Anda bayar dalam mata uang rupiah, dengan konfirmasi transfer kami berikan dalam mata uang China ( RMB atau RMB) Import barang dari China China ke Indonesia delivery service China adalah salah satu negara dengan tingkat ekonomi yang tinggi. Dengan teknologi canggih, industri maju, dan perdagangan internasional yang kuat, negara ini telah menjadi pusat ekspor barang terbesar ke luar negeri.

Artikel Terkait

Bagikan: