Jasa Pengiriman Paxel Jogja

Kak Her

Kemudian, sifat perjalanan Paxel adalah memberikan kumpulan data yang kami berikan sebelumnya mulai dari nama penerima dan pengirim, nomor rekening, alamat email dan lainnya. Pengirim juga dapat menentukan metode pengiriman. Saya memilih untuk mengirim paket pada pukul 16.00 WIB karena saya harus menjemput siswa saya dan pergi ke kelas bersama mereka. Total harga dua pengiriman kecil adalah Rp 36 ribu.

Paxel, Solusi Pengiriman Paket Satu Hari

Karena masih ada waktu, saya membungkus kado itu dengan kertas. Saya belum selesai berkemas, tiba-tiba saya mendapat pesan WhatsApp yang menanyakan apakah saya berencana untuk pergi ke rumah saya untuk mengambil Paxel. Ternyata whatsapp nya dari Hero Happiness Hero Paxel yang katanya dekat rumah saya mau kirim senjata.

Padahal masih jam 8:30 malam. Saat jagoan Paxel yang berbahagia tiba, saya bergegas membungkus paket untuk dikirim dengan gift card pilihan saya. Segera setelah saya melakukannya, saya mengirimkan pahlawannya. “Bu, kalaupun tidak pakai amplop juga tidak masalah karena Paxel akan menyediakan karton khusus untuk membungkus paket pelanggan,” kata menteri kepada saya. Juga nyaman jika ada kebutuhan mendesak dan pengiriman segera diperlukan.

Artikel Terkait

Bagikan: