Jasa Pengiriman Paxel Jogja

Kak Her

Kemudian dua masalah saya dengan layanan pengiriman menjadi jelas dari tampilan PAXEL. Paxel merupakan layanan pengiriman cepat satu hari di pertengahan tahun 2018. Menggunakan label “One Day Shipping” dan “Quality Shipping”. Paxel hadir menjadi solusi biaya yang seringkali berbeda dengan banyaknya keluhan keterlambatan barang dengan jasa pengiriman ekspres.

Paxel, Sameday Delivery Dengan Tarif Flat

Paxel menawarkan pelanggannya tarif tetap sehingga biaya pengirimannya transparan. Ongkos kirim dihitung berdasarkan ukuran paket atau ukuran paket. Paket yang ditawarkan ada 3 (tiga) ukuran yaitu kecil (20x11x7cm), sedang (27x21x12cm) dan besar (35x30x20cm) untuk ukuran. Khusus untuk bea cukai, biaya akan mengubah ukuran yang kami masukkan di aplikasi sehingga kami tidak repot menghitung karena jasa pengiriman lain bingung menghitung biaya volume.

Menariknya, Paxel bergantung pada aplikasinya. Seorang kurir akan datang untuk mengambil barang yang akan dikirim, yang nyaman dan menghemat waktu. Pembayaran dilakukan dengan metode deposit dan tunai. Khusus mengenai kredit, jika barang tidak sampai sesuai harapan, kami akan segera menerima pengembalian dana saldo kredit kami; itu sederhana, sungguh.

Artikel Terkait

Bagikan: