Jasa Pengiriman Uang Ke Luar Negeri

Kak Rey

Aplikasi Transfer / Kirim Uang Ke Luar Negeri Cepat Dan Aman

Aplikasi Transfez dapat membantu Anda mentransfer uang ke luar negeri lebih cepat, hemat dan efisien. Transfez Bisnis juga dapat membantu perusahaan Anda bertransaksi di luar negeri. Bagi yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri untuk belajar, bekerja atau jalan-jalan, Transfez siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan iOS. Unduh sekarang!

Banyak sekali fasilitas yang tersedia dan disediakan oleh beberapa bank atau jasa lainnya, khususnya Bank BNI yang menawarkan banyak kesempatan kepada nasabahnya untuk mengirim uang ke luar negeri ke dalam negeri dan sebaliknya. Dengan demikian, proses bisnis Anda atau mengirim uang Anda untuk sekolah anak Anda di luar negeri menjadi lebih mudah. Mentransfer uang ke luar negeri pada dasarnya tidak sulit, karena kini bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan melakukan transfer bank.

Penting untuk diketahui bahwa ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan pendekatan ke pihak bank, antara lain:

Artikel Terkait

Bagikan: