Jasa Pengiriman Barang Dari Batam Ke Padang

Kak Rey

Jasa Pengiriman Barang Dari Batam Ke Padang – Petualangan Medan Batam. MITRA LOGISTICS adalah perusahaan pengiriman barang Via Darat di Medan Batam dengan kantor pusat di Medan di Jl. Bajak V Gg. Villa Mutiara 1 Blok E Mewah dan Canggih No. 7, Harjosari II, Kek. Amplas Medan, Kota Medan, Sumatera Utara 20148.

MITRA LOGISTICS menawarkan Layanan Penjemputan GRATIS untuk setiap pengiriman ke Medan, Sumatera. MITRA LOGISTICS Layanan pengiriman barang Medan Batam ke seluruh Indonesia dengan waktu pengiriman yang cepat dan harga yang murah. Layanan yang ramah dan efisien juga disediakan. Barang-barang Anda dijamin aman. Karena kami menyediakan jasa packing tambahan seperti packing kayu, packing kardus, packing plastik dan packing bubble. Selain packing supplier agar lebih aman, kami juga memiliki asuransi untuk melindungi barang anda.

Jasa Pengiriman Barang Dari Batam Ke Padang

Jasa Pengiriman Barang Dari Batam Ke Padang

Bagi yang ingin mengetahui Jasa Transshipment di Medan, Kota Batam dan tempat lain di Sumatera atau ingin harga terbaik bisa menghubungi marketing MITRA LOGISTICS yang responsif dan ramah di :

Artikel Terkait

Bagikan: