Jasa Kirim Motor Terdekat

Kak Anita

Ekspedisi Jakarta Kalimantan 3ribuan/kg Gratis Penjemputan

Caranya mudah, cukup kunjungi situs resminya, kemudian pada pilihan cek biaya isilah kolom yang tersedia. Anda harus memilih jenis kiriman dari (alamat pengirim), tujuan (alamat penerima) dan berat (untuk sepeda motor, isikan jumlah sepeda motor yang akan dikirim). Masukkan kode yang muncul, lalu klik “Check”. Informasi yang Anda inginkan akan muncul.

Biaya pengiriman KAI Logistics Express sangat bervariasi, tergantung tempat pengiriman dilakukan dan tujuan penerima. Selain itu jenis motor yang akan dikirim juga akan mempengaruhi biaya yang akan dikeluarkan. Sepeda motor otomatis seperti Tara atau Supra, Vega R, Beat, Mio, Scoopy, atau Vario akan dikenakan biaya lebih murah daripada sepeda motor pria dan sepeda motor yang lebih besar seperti Ninja, Honda CBR, atau Harley Davidson.

Ini murah? Sayangnya, KAI Logistik Express hanya bisa melayani wilayah Jawa-Bali. Saat ini KAI Logistics Express tersebar di 79 lokasi di Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Pervokerto, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar dan kota-kota lain di Jawa dan Bali.

Artikel Terkait

Bagikan: