Jasa Kirim Motor Terdekat

Kak Anita

Jasa Kirim Motor Terdekat - Ongkos kirim paket sepeda motor – Musim lebaran merupakan waktu yang sibuk bagi perusahaan jasa pengiriman. Sebulan menjelang lebaran, akan ada peningkatan jumlah kiriman paket dari seluruh agen pelayaran. Selain pengiriman paket yang meningkat, musim lebaran biasanya banyak wisatawan yang mengirim sepeda motor ke rumahnya untuk digunakan nanti.

Selain lebih aman pulang dengan sepeda motor, cara ini sangat direkomendasikan karena pemilik sepeda motor tidak merasa lelah selama perjalanan karena usaha pengirimannya adalah sepeda motor yang bertugas memberikan pelayanan yang dipercepat hingga sampai di kota tujuan.

Jasa Kirim Motor Terdekat

Jasa Kirim Motor Terdekat

Untuk mengantisipasi tingginya permintaan kurir sepeda motor, PT KAI (Perusahaan Kereta Api Indonesia) telah Menata 35 gerbang sepeda motor gratis pada Lebaran 2016, dengan total kapasitas angkut 15.835 kendaraan. Jumlah ini meningkat dari tahun 2015 yang kapasitas produksi sepeda motornya hanya 9.900 unit.

Jasa Pengiriman Cargo Tanjung Pinang

Namun tentunya kemampuan tersebut tidak bisa dibandingkan dengan kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu, mau tidak mau, Anda harus menggunakan jasa transportasi pribadi. Tentu saja, Anda harus membayar biaya pengiriman.

Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang biaya pengiriman paket sepeda motor, berikut beberapa tarif pengiriman sepeda motor ke berbagai kota tujuan di seluruh Indonesia yang diatur oleh beberapa perusahaan pelayaran.

Dibandingkan dengan paket kargo reguler yang dapat menggunakan moda transportasi yang berbeda, transportasi sepeda motor dilakukan dengan mobil van atau truk beratap kanvas, kereta api atau kapal untuk tujuan antar pulau.

Ongkos angkut sepeda motor ditentukan berdasarkan jarak tempuh ke tempat tujuan dan jenis sepeda motor. Untuk Pulau Jawa, ongkos kirimnya mulai dari Rp300.000 hingga Rp2,5 juta tergantung jarak dan jenis sepeda motor.

Pengiriman Motor Lebih Aman Pakai Ekspedisi Murah Jogja Berikut Ini

Jasa pengiriman paket PT. Lintas Nusantara di Pasar Senen, Jakarta Pusat, misalnya, menghitung ongkos kirim paket sepeda motor berdasarkan jenis sepeda motor. Untuk motor Jakarta-Yota Pat harganya Rp 350.000/motor. Untuk sepeda motor dengan CC besar, harganya Rp 1.500.000/motor.

Untuk jarak yang lebih jauh, misalnya ke Surabaya, dari Rp 500.000 - Rp 2.500.000/sepeda. Pada prinsipnya, semakin besar CC motor maka semakin mahal ongkos kirimnya. Seperti dikutip Netralnews.com, seorang manajer menjelaskan rasio ini berdasarkan harga karet perusahaan.

Berlaku untuk motor tujuan di Jawa Barat Rp300.000, Jawa Tengah Rp400.000 hingga Rp500.000, Jawa Timur Rp600.000 hingga Rp850.000.

Jasa Kirim Motor Terdekat

Untuk jenis destinasi motor sport di Jawa Barat Rp 350.000 hingga Rp 400.000, Jawa Tengah Rp 450.000 hingga Rp 575.000, Jawa Timur Rp 650.000 hingga Rp 900.000.

Jasa Pengiriman Ke Mataram

Ongkos kirim belum termasuk ongkos packing dari Rp 85.000 menjadi Rp 100.000. Syaratnya cukup dengan STNK asli dengan pajak yang masih berlaku.

Pengiriman surat motor menggunakan jasa pos jumbo domestik. Seperti jasa pengiriman sepeda motor atau barang dengan berat aktual maksimal 150 kg dan/atau persyaratan ukuran tertentu.

Jenis sepeda motor yang dapat dikirim menggunakan jasa Pos Jumbo antara lain sepeda motor, sepeda motor, sport dan vespa dengan ukuran mesin hingga 250 cc.

Yang perlu Anda ketahui sepeda motor yang dikirim melalui pos tidak diantar ke tempat tujuan, melainkan penerima di kantor pos tujuan. Dan tidak semua kantor pos dapat menyediakan layanan pengiriman sepeda motor, namun hanya kantor pos yang menjadi bagian dari jaringan layanan Pos Paket Jumbo di tingkat kota. SMA Phonthong belum bisa menyediakan sepeda motor.

Jasa Kirim Mobil Yogyakarta Ke Sangatta Murah

Lower Express menawarkan layanan pengiriman sepeda motor ke berbagai kota di Jawa, Sumatera dan Bali. Jasa pengiriman ojek tidak mengantarkan ke tempat tetapi mengantarkan sendiri ke cabang/agen ekspres di kota tujuan. Selain biaya transportasi, sepeda motor juga harus membayar biaya pengemasan dan asuransi sebesar 0,25% dari harga sepeda motor sesuai kesepakatan pengirim.

Tangerang Sikampek (Sikopo) Sikampek (Sikopo) 289.000 396.000

Pengiriman sepeda motor dengan kereta api Ada banyak perusahaan yang menawarkan layanan pengiriman sepeda motor dengan kereta api, antara lain KGP (Kerta Gaya Pusaka), KIB (Karya Indah Buana) Cepat, Kalog (Logistik Kereta Api), Herona Express dan GogoX Express.

Jasa Kirim Motor Terdekat

Ongkos kirim moped ke tujuan di Jawa Barat berkisar Rp 400.000 hingga Rp 550.000, Jawa Tengah dan Yogyakarta Rp 420.000 hingga Rp 580.000, Jawa Timur Rp 600.000 hingga Rp 600.000.

Terbaru] Jasa Pengiriman Motor Surabaya Ke Jakarta

Untuk sepeda sport, tarif pengiriman untuk Jawa Barat berkisar Rp 600.000 hingga Rp 750.000, Jawa Tengah Rp 460.000 hingga Rp 760.000 dan Jawa Timur Rp 670.000 hingga 970.000.

Ongkos kirim belum termasuk ongkos packing. Sepeda motor tersedia dari stasiun kereta api di semua area.

PT Herona Express dikenal sebagai salah satu perusahaan di bidang jasa pengiriman dokumen dan paket dari jumlah (barang) kecil hingga besar.

Perusahaan menyediakan layanan transportasi kargo dengan kereta api dan van ke lebih dari 50 kota di Jawa, Bali, dan Madura. Selain pengiriman barang dan dokumen, Herona Express juga melayani pengiriman motor ke luar kota dengan harga terjangkau.

Ekspedisi Jakarta Sintang 8000/kg Gratis Penjemputan

Berbeda dengan perusahaan jasa pengiriman lainnya, Gogoex menawarkan berbagai layanan untuk jasa pengiriman paket sepeda motor. Selain menggunakan moda transportasi truk, pihaknya juga melayani pengiriman sepeda motor melalui kereta api dan kapal.

Seperti disebutkan di situsnya, Gogoex Express berkantor pusat di Jl K No. 15 Mampang Prapatan IV Jakarta Selatan dan memiliki keunggulan antara lain penjemputan dan pengantaran sepeda motor di lokasi pengiriman untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Layanan pengiriman motor langsung ke alamat tujuan.

Tarif Gogoex Express untuk layanan pengiriman sepeda motor menggunakan kereta api ke destinasi di Pulau Jawa:

Jasa Kirim Motor Terdekat

Tarif Gogoex Express untuk layanan transportasi sepeda motor ke Roro Cruises/pelabuhan Kapal di seluruh kota di Indonesia:

Jasa Pengiriman Motor Dengan Tarif Murah Meriah

Berikut daftar tarif pengiriman sepeda motor yang dikenakan oleh beberapa perusahaan jasa pengiriman yang bisa dijadikan panduan dalam memilih. Hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa biaya sudah termasuk biaya pengemasan dan sudah termasuk asuransi atau tidak. Meskipun jasa pengiriman sepeda motor sudah termasuk asuransi perlindungan, namun proses packing yang baik harus diperhatikan untuk mencegah kerusakan pada sepeda motor. Anda juga harus memperhatikan cara mengangkut sepeda motor dengan aman. Ada banyak cara untuk memperbaiki baterai ponsel yang mati.

Mengendarai sepeda motor ke luar kota kini jauh lebih mudah. Berbagai quest atau item bisa digunakan. Kapal yang digunakan untuk pengiriman juga berbeda, apakah itu truk, derek, atau kereta api. Oleh karena itu, dari ketiga pilihan tersebut, biaya pengiriman sepeda motor dengan kereta api lebih murah. Selain itu, terdapat pengaman dari goncangan yang dapat mencegah sepeda motor tergores.

Namun, pengiriman sepeda motor dengan kereta api terbatas karena tidak semua daerah memiliki jalur kereta api. Hanya untuk kereta api dan sekitarnya. Lantas, daerah mana saja yang bisa dijangkau dengan kereta api? Bagaimana Anda mengirim sepeda motor dengan kereta api? Dan berapa biaya kirim sepeda motor dengan kereta api?

Jangan khawatir, pertanyaan-pertanyaan ini akan dijawab dalam artikel ini. Yuk, simak pembahasan tentang pengiriman sepeda motor dengan kereta api ini!

Jasa Pengiriman Motor Medan Batam Murah

Sebelum membahas cara mengangkut sepeda motor, ada 2 jalur kereta yang bisa kamu pilih. Keduanya memerintahkan harga yang relatif rendah. Dua perjalanan tersebut adalah Rail Express, perjalanan dinas milik PT KAI, dan KAI Logistik Express (KALOG), anak perusahaan PT KAI.

FYI, tidak ada asuransi untuk pengiriman kereta api. Oleh karena itu, jika terjadi kerusakan, maka menjadi tanggung jawab pengirim.

Gambar di atas menunjukkan biaya pengiriman sepeda motor melalui kereta ekspres. Dibandingkan dengan quest lainnya, harga yang ditawarkan sangat murah. Sayangnya, Rail Express hanya mendukung sepeda motor yang sudah siap diantar, sehingga Anda harus khawatir untuk mengemas sepeda motor tersebut. Selain itu, layanan kereta ekspres dibatasi hanya 59 stasiun.

Jasa Kirim Motor Terdekat

Anda bisa mengecek ongkos kirim ke kota lain di Pulau Jawa-Bali melalui website resmi KAI Logistics Express.

Ekspedisi Jakarta Kalimantan 3ribuan/kg Gratis Penjemputan

Caranya mudah, cukup kunjungi situs resminya, kemudian pada pilihan cek biaya isilah kolom yang tersedia. Anda harus memilih jenis kiriman dari (alamat pengirim), tujuan (alamat penerima) dan berat (untuk sepeda motor, isikan jumlah sepeda motor yang akan dikirim). Masukkan kode yang muncul, lalu klik "Check". Informasi yang Anda inginkan akan muncul.

Biaya pengiriman KAI Logistics Express sangat bervariasi, tergantung tempat pengiriman dilakukan dan tujuan penerima. Selain itu jenis motor yang akan dikirim juga akan mempengaruhi biaya yang akan dikeluarkan. Sepeda motor otomatis seperti Tara atau Supra, Vega R, Beat, Mio, Scoopy, atau Vario akan dikenakan biaya lebih murah daripada sepeda motor pria dan sepeda motor yang lebih besar seperti Ninja, Honda CBR, atau Harley Davidson.

Ini murah? Sayangnya, KAI Logistik Express hanya bisa melayani wilayah Jawa-Bali. Saat ini KAI Logistics Express tersebar di 79 lokasi di Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Pervokerto, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar dan kota-kota lain di Jawa dan Bali.

Namun, KAI Logistics Express berencana memperluas jangkauannya ke Pulau Sumatera dan akan terus melebarkan sayap ke Sulawesi dan Kalimantan.

Kirim Motor Ke Palembang Dari Tangerang

Dibandingkan dengan Rail Express, biaya KAI Logistik Express (KALOG) lebih mahal. Namun, ada banyak keunggulan yang dihadirkan. Pertama, sepeda motor dikirim ke alamat penerima. Berbeda dengan kereta ekspres, penerimanya harus membawa sepeda motor sendiri untuk mencapai tujuan.

Kedua, akses KAI Logistics Express terbuka lebar. Sementara KA Ekspres hanya tersedia di 59 lokasi di Pulau Jawa, KALOG tersebar di 79 lokasi di Pulau Jawa-Bali. Bahkan memiliki rencana ekspansi ke pulau Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

Ketiga, KAI Logistics menyediakan layanan paket ekspres sehingga nyaman

Jasa Kirim Motor Terdekat

Jasa kirim motor jakarta, jasa kirim motor bandung, jasa kirim motor murah jakarta, jasa ekspedisi kirim motor, jasa kirim motor jakarta bandung, jasa kirim motor ke bali, jasa kirim motor jogja, jasa kirim motor bekasi, jasa kirim motor jakarta bali, jasa kirim motor malang, jasa kirim motor jakarta surabaya, jasa kirim motor bali

Artikel Terkait

Bagikan: