6+ Cara Mudah Menonton Mola TV Gratis Apk di Smartphone Android

Cara Mudah Menonton Mola TV Gratis Apk di Smartphone Android. Semakin canggihnya zaman maka semakin canggih pula teknologi yang dikembangkan. Bagaimana tidak, kamu bisa menonton channel televisi di smartphone baik android maupun ios. Dimana kamu hanya perlu download aplikasi yang memberikan layanan tersebut sehingga memudahkan untuk menonton televisi.

 

Salah satu aplikasi yang dapat di download adalah Mola TV dan dapat digunakan untuk menonton secara gratis. Uniknya lagi karena Mola TV memiliki berbagai channel yang dapat kamu nikmati sesuai keinginan. Lantas bagaimana cara menonton menggunakan Mola TV? Berikut paparan lengkapnya terkait cara menonton di Mola TV dengan

beberapa langkah:

 

1.Download Aplikasi

Langkah yang dapat dilakukan untuk menonton di Mola TV adalah dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Namun sebelum mengunduh, sebaiknya memastikan jika kapasitas penyimpanan yang dimiliki sangat memadai untuk download aplikasi. Caranya adalah dengan membuka aplikasi PlayStore terlebih dahulu yang ada pada smartphone android.

 

Apabila sudah membuka aplikasi PlayStore, maka kamu harus mengetik Mola TV di mesin pencarian aplikasi tersebut. Setelah itu, download dan tunggu hingga proses download tersebut selesai. Jika hasil download selesai, maka secara otomatis aplikasi akan terpasang pada smartphone android.

Sedang Trending :  Prediksi Euro: Portugal vs Prancis 24 Juni 2021

 

2.Buat Akun

Aplikasi yang sudah berhasil di download dan terpasang pada smartphone, maka nantinya buka aplikasi tersebut. Nantinya pada halaman awal, kamu akan menemukan tampilan dan perintah untuk membuat akun atau login. Apabila membuat akun, nantinya akan ada beberapa data yang harus kamu isi nantinya.

 

Adapun data yang biasanya diminta oleh aplikasi ini adalah nama lengkap dari pengguna tersebut. Selain itu, kamu juga nantinya akan mengisi alamat email yang aktif untuk melakukan konfirmasi dari aplikasi. Bukan hanya itu saja, nomor telepon pun dicantumkan pada data diri yang diisi oleh pengguna tersebut dengan benar.

 

3.Lakukan Registrasi

Cara mendaftar Mola TV gratis apk adalah dengan melakukan registrasi untuk tahap selanjutnya. Pada tahap ini nantinya kamu diminta untuk memasukkan ulang data yang telah kamu isi sebelumnya di halaman awal. Adapun data yang dimasukkan kembali seperti alamat email dan password yang sudah kamu tentukan dengan berisikan angka maupun huruf.

 

Ada juga nomor telepon yang nantinya diminta diisi ulang untuk tahap registrasi yang dilakukan ini. Tidak kalah pentingnya karena nomor telepon yang harus dimasukkan adalah nomor telepon yang masih aktif. Dengan tujuan untuk mengirimkan kode verifikasi dari aplikasi Mola TV pada tahap selanjutnya agar dapat menggunakan aplikasinya.

Sedang Trending :  Prediksi Euro: Portugal vs Prancis 24 Juni 2021

 

4.Melakukan Ceklis (Centang)

Jika kamu sudah mengisi semua data yang dibutuhkan dan memasukkan ulang data tersebut, maka kamu harus melakukan ceklis. Dimana tanda centang tersebut dapat ditemukan pada bagian bawah tampilan dari aplikasi ini. Nanti kamu akan menemukan kolom kecil yang sudah disediakan pada aplikasi ini untuk membuat sebuah persetujuan.

 

Ceklis tersebut dijadikan sebagai tanda persetujuan dari pengguna sebelum menggunakan aplikasi tersebut. Itulah mengapa ceklis ini sangat penting karena berpengaruh pada penggunaan aplikasi nantinya. Sehingga kamu dapat menggunakan aplilasi dan menikmati berbagai fitur yang sudah disediakan.

 

5.Tekan Tombol Registrasi

 

Apabila semua tahap tersebut sudah dilaksanakan oleh pengguna mulai dari tahap download aplikasi. Setelah itu, memasang aplikasi dan mengisi data yang diminta oleh aplikasi Mola TV sebagai tahap awal. Selain itu, data yang dimasukkan nantinya harus benar dan lengkap untuk melancarkan proses registrasi dengan baik dan tidak membutuhkan waktu lama.

 

Memang ada tahap nantinya untuk melakukan pengulangan memasukkan data diri seperti email dan password. Dengan tujuan sebagai langkah untuk melengkapi tahap registrasi sebelum kamu menggunakan Mola TV. Setelah semuanya sudah dilengkapi, maka ada tombol registrasi pada bagian bawah dan tekan tombol tersebut agar dapat melanjutkan tahap berikutnya sehingga dapat menggunakan aplikasi.

Sedang Trending :  Prediksi Euro: Portugal vs Prancis 24 Juni 2021

 

6.Cek Email dan Verifikasi

Berdasarkan data yang sudah dimasukkan yakni adanya email dan password memang sangat berpengaruh. Dimana dengan adanya email tersebut nantinya dapat digunakan untuk melakukan tahap verifikasi pada aplikasi ini. Kamu harus mengecek email terlebih dahulu berdasarkan email yang sudah kamu masukkan.

 

Selanjutnya, akan ada perintah untuk melakukan verifikasi dari Mola TV gratis apk untuk tahap selanjutnya. Nantinya kamu harus mengklik link yang ada pada pesan email dan biasanya terdapat di halaman awal. Nah, kamu harus mengklik link tersebut yang berasal dari aplikasi Mola TV dan dikirimkan ke pengguna melalui email pengguna.

 

Itulah beberapa penjelasan singkat terkait cara menonton di Mola TV gratis apk dengan mudah. Memang aplikasi ini dijadikan sebagai aplikasi untuk menonton di mana pun dan kapan pun menggunakan smartphone android. Selain itu, aplikasi ini tidak membutuhkan kapasitas penyimpanan yang banyak untuk mendownload aplikasi Mola TV ini.