Apa Saja produk Asuransi Kesehatan Manulife?

Kak Anita

pixabay

Apa Saja Produk Asuransi Kesehatan Manulife? – Anda pasti sering mendengar asuransi Manulife. Perusahaan asuransi yang dinaungi oleh PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia menghadirkan produk asuransi kesehatan dengan manfaat yang lengkap.

Jika anda sedang mencari produk asuransi kesehatan, asuransi Manulife dapat menjadi rekomendasi anda. Agar lebih jelas, yuk kenali apa saja prosuk asuransi kesehatan Manulife dan apa keunggulan asuransi kesehatan Manulife? Berikut ulasannya.

Produk Asuransi Kesehatan Manulife

Asuransi kesehatan Manulife terbagi menjadi 2 produk prioritas yang dapat anda pilih, yaitu:

MiUtimate HealthCare

MiUltimate HealthCare adalah produk asuransi kesehatan Manulife yang memberikan perlindungan atas risiko gangguan kesehatan untuk individu dan keluarga. Produk ini memberikan manfaat pertanggungan biaya rawat inap hingga tertanggung berusia 110 tahun dan tanggungan anak sampai usia 25 tahun.

Untuk pembayaran sendiri menggunakan sistem as charged. Jika nasabah membeli produk MIUltimate HealthCare untuk dirinya dan mengikutsertakan keluarga, maka akan mendapat potongan premi sebesar 5%. Manulife juga memberikan program perencanan (plan) agar nasabah mendapatkan plan yang sesuai dengan kondisi kesehatannya.

Tdak hanya itu, pada produk ini juga terdapat manfaat tamabahan seperti rawat jalan, perawatan gigi, manfaat melahirkan, dan memberikan santunan untuk penderita HIV dan AIDS. Serta limit tambahan jika nasabah mengalami penyakit kritis.

MiUltimate Critical Care

MiUltimate Critical Care adalah produk asuransi kesehatan Manulife khusus untuk penyakit kritis. Produk ini memberikan manfaat berupa perlindungan terhadap 50 jenis penyakit kritis.

Cukup dengan membayar premi selama 5 tahun, maka nasabah akan mendapatkan masa pertanggungan selama 20 tahun. Ada 4 manfaat lainnya yang bisa nasabah rasakan dari produk ini yaitu:

Akhir masa pertanggungan, 160% total premi yang dibayarkan selain premi tambahan. Ketikan manfaat dipercepat, maka nasabah akan mendapatkan 25% dari uang pertanggungan maksimal Rp200 juta.

Untuk perlindungan terhadap penyakit kritis tahap akhir, nasabah akan mendapatkan manfaat uang pertanggungan 100% dan 1005 total premi yang dibayarkan.

Jika nasabah meninggal dunia, maka akan mendapatkan manfaat 160% total premi yang dibayarkan selain premi tambahan.

Keunggulan Asuransi Kesehatan Manulife

Menyediakan Sistem Cashless

Asuransi Kesehatan Manulife menyediakan 2 metode klaim dana untuk memudahkan nasabahnya. Salah satu metode tersebut adalah sistem cashless.

Sistem cashless memungkinkan nasabah untuk melakukan klaim asuransi dengan cepat dan mudah dengan cara memperlihatkan kartu kepesertaan asuransi kesehatan Manulife. Setelah itu, nasabah akan mendapatkan layanan kesehatan sesuai dengan polis asuransi.

Rekanan Rumah Sakit yang Banyak

Manulife telah berdiri sejak tahun 1985 dan telah memiliki rekanan rumah sakit yang banyak. Rekanan rumah sakit asuransi Manulife tersebar di dalam negeri maupun di luar negeri. Sehingga, anda tidak perlu khawatir dengan rumah sakit yang menangani anda.

Produk Asuransi dapat Dibeli Secara Online

Dengan mengikuti perkembangan zaman, asuransi kesehatan Manulife dapat dibeli secara online. Sehingga, anda tidak perlu repot- repot datang ke kantor cabang asuransi Manulife terdekat. Pembayaran premi nya pun dapat dilakukan melalui berbagai metode seperti transfer, melalui indomaret, dan lain- lain.

100% Uang Pertanggungan

Keunggulan lainnya yaitu manfaat 100% uang pertanggungan jika nasabah meninggal dunia khusus pada produk MiUltimate Critical Care.

Premi yang Terjangkau

Premi asuransi kesehatan Manulife mulai dari Rp50 ribu per bulan. Besaran premi disesuaikan dengan plan.

Bagaimana, apakah tertarik untuk berasuransi di sini? Kalau melihat keunggulannya sih, patut dipertimbangkan ya. Demikian sekilas Apa Saja produk Asuransi Kesehatan Manulife. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar