Produk Asuransi Jiwa Ciputra Life

Kak Anita

pixabay

Produk Asuransi Jiwa Ciputra Life – Asuransi jiwa adalah jenis asuransi yang memberikan manfaat pertanggungan finansial atas risiko meninggalnya seseorang.

Tujuan utama dari asuransi jiwa adalah memeberikan proteksi terhadap risiko kematian dan bermafaat sebagai tabungan pensiun untuk hari tua. Kali ini, kita akan membahas produk asuransi jiwa Ciputra Life.

Sekilas Mengenai Asuransi Ciputra Life

Dengan visi membangun masa depan yang lebih baik, Ciputra Life hadir sebagai perusahaan asuransi yang merupakan anak dari PT Tunas Andalan Pratama dan PT Ciputra Internasional. Asuransi Ciputra Life telah melayani masyarakat sejak tahun 2017.

Dan mengantongi isin OJK dalam operasionalnya. Ciputra Life mengembangkan produk asuransi yang inovatif mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, dan lain sebagainya.

Produk Asuransi Jiwa Ciputra Life

Ciputra Life- Saver

Ciputra Life Saver merupakan satu satunya produk asuransi di Indonesia yang memberikan manfaat perlindungan seumur hidup.

Preminya pun terjangkau mulai dari Rp10 ribu per hari dan premi tersebut tidak hangus. Sehingga bisa ditarik sewaktu- waktu. Selain itu, Ciputra Life Saver menawarkan polis asuransi jiwa tanpa pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

Asuransi Mikro Jiwa Receh

Dalam produk Receh, Ciputra Life memberikan penawaran istimewa yaitu cukup bayar premi 1x. Melalui produk Asuransi Mikro Jiwa receh, Ciputra Life memberikan perlindungan asuransi jiwa hanya dengan membayar premi 1x.

Besaran preminya pun terjangkau dengan sistem Guaranteed Acceptance (artinya tana pemeriksaan kesehatan). Jadi, siapapun dapat membeli polis asuransi ini.

Citra Proteksi Jiwa

Citra Proteksi Jiwa adalah produk asuransi jiwa Ciputra Life yang memberikan manfaat 100% uang pertanggungan apabila tertanggung meninggal dunia dan manfaat 200% untuk pertanggungan apabila tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan.

Keunggulan dari asuransi jiwa ini adalah tidak adanya proses underwriting untuk uang pertanggungan sampai dengan 500 juta.

Ciputra Proteksi jiwa Optima Plus

Produk asuransi Ciputra Proteksi Jiwa Optima Plus merupakan produk asuransi yang memberikan manfaat uang pertanggungan dengan masa pertanggungan selama 1- 24 bulan.

Untuk masa pertanggungan kurang dari 6 bulan tidak ada masa tunggu. Manfaat yang dapat dirasakan berupa uang pertanggungan sebesar 100% apabila tertanggung meninggal dunia selama masa pertanggungan dengan syarat ketentuan tertera pada polis asuransi.

Citra Proteksi Jiwa Optima

Citra Proteksi Jiwa Optima adalah produk asuransi jiwa yang memberikan jaminan berupa uang pertanggungan yang diberikan kepada penerima manfaat yang ditunjuk.

Manfaat dari asuransi jiwa ini berupa klaim 100% uang pertanggungan jika tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan atau sakit.Masa pertanggungannya fleksible selama 1 sampai 10 tahun.

Citra Proteksi

Citra proteksi adalah produk asuransi Ciputra Life dengan manfaat santunan terhadap ahli waris tertanggung. Besaran manfaat uang pertanggungan yaitu 100% apabila tertanggung mengalami kecelakaan dan meninggal dunia yang terjadi seketika atau 30 hari setelah hari kecelakaan.

Untuk pembayaran premi, tertanggung cukup membayar 1x dengan masa pertanggungan yang flesible. Produk ini juga menerapkan sistem Guaranteed Acceptance.

Xtra Protection

Produk asuransi Ciputra Life yang memberikan manfaat uang pertanggung yang timbul karena tertanggung meninggal dunia ataupun mengalami ketidakmampuan tetap total akibat kecelakaan atau sakit adalah Xtra protection.

Produk ini memberikan manfaat uang pertanggungan 100% jika tertanggung meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan maupun mengalami ketidakmampuan tetap total karena kecelakaan atau sakit.

Itulah dia seputar Produk Asuransi Jiwa Ciputra Life dan beberapa penjelasan penting lainnya. Semoga bermanfaat, dan smeoga membantu ya. Selamat memilih produk yang akan digunakan.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar