Produk Asuransi Kesehatan AXA Mandiri yang Menarik

Kak Anita

Produk Asuransi Kesehatan AXA Mandiri – Salah satu perusahaan asuransi unggulan adalah AXA Mandiri. Axa Mandiri telah berdiri selama 17 tahun dan telah melayani jutaan nasabah di Indonesia.

PT AXA Mandiri Financial Services atau sering kita kenal dengan sebutan AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi yang menyediakan produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis hingga dana pensiun. Asuransi kesehatan Axa Mandiri sangat diminati nasabah, berikut daftar produk asuransi kesehatan Axa Mandiri.

Produk Asuransi Kesehatan AXA Mandiri

Perlindungan Sejahtera Syariah

Produk asuransi kesehatan Axa Mandiri yang pertama yaitu perlindungan sejahtera syariah. Dalam operasionalnya, produk ini menggunakan basis syariah.

Keunggulan dari produk perlindungan sejahtera syariah adanya surpkus underwriting berdasarkan ketentuan polis asuransi. Serta terdapat manfaat rawat inap di Rumah Sakit seluruh wilayah ASEAN.

Perlindungan Sejahtera

Produk perlindungan sejahtera menawarkan manfaat investasi dan perlindungan jiwa sekaligus dalam produk asuransi kesehatan ini.

Sehingga, anda dapat menikmati manfaat dana investasi. Selain itu, produk ini juga memberikan layanan cashless sehingga memudahkan anda untuk melakukan klaim asuransi. Layanan cashless ini berupa pemberian kartu agar anda dapat mendapatkan pertanggungan biaya rumah sakit sesuai perjanjian.

Kesehatan Prima

Kesehatan Prima merupakan produk asuransi kesehatan Axa Mandiri yang tidak memerlukan medical check up saat mendaftar.

Anda cukup menjawab 3 pertanyaan saja yang diajukan oleh pihak asuransi. Manfaat yang dapat nasabah rasakan dari produk ini yaitu proteksi kesehatan dengan layanan terbaik. Pelayanan tersebut meliputi rumah sakit swasta, dokter spesialis, dokter umum, dan plan perlindungn kesehatan di seluruh dunia.

Proteksi Penyakit Tropis

Produk Axa Mandiri Proteksi Penyakit Tropis merupakan produk asuransi kesehatan atas risiko terhadap penyakit- penyakit yang dapat menyerang di daerah Tropis. Tidak hanya Indonesia, jangkauan proteksi asuransi meliputi negara- negara ASEAN. Keunggulan dari produk ini yaitu adanya pengembalian premi serta layanan cashless.

SmartCare Executive

Selanjutnya yaitu SmartCare Executive. Produk asuransi kesehatan ini adalah asuransi kesehatan untuk keluarga dengan manfaat proteksi kecelakaan diri.

Kelebihan produk ini yaitu adanya diskon premi sebesar 50% untuk anak ke dua dan seterusnya. Selain itu, asuransi kesehatan ini memberikan fitur cashless yang akan memudahkan keluarga anda.

International Exclusive

Selain asuransi untuk masyarakat tetap, Axa Mandiri juga menyediakan layanan asuransi untuk nasabah yang sering bepergian ke luar negeri.

Sehingga kapanpun dan dimana pun terjadi gangguan kesehatan. Nasabah dapat melakukan klaim asuransi kesehatan. Unggulnya, Axa Mandiri mempunyai lebih dari 2100 rumah sakit rekanan yang tersebar pada berbagai negara.

Proteksi Kesehatan Syariah

Produk asuransi kesehatan Axa Mandiri syariah lainnya yaitu proteksi kesehatan syariah. Asuransi ini memberikan manfaat maslahat santunan harian rawat inap hingga 90 hari dalam setahun. Selain itu, terdapat santunan duka jika ada nasabah yang meninggal dunia.

Manfaat lainnya yaitu santunan pembedahan hingga 10 juta rupiah beserta maslahat santunan transportasi untuk berangkat ke rumah sakit.

Mandiri International Medical Care

Terakhir, mandiri international medical care merupakan produk asuransi Axa Mandiri yang memberikan perlindungan berstandar tinggi baik dalam maupun luar negeri. Produk ini akan memberikan manfaat secara komprehensif bagi kesehatan nasabah.

Baik dalam keadaan sehat maupun dalam keadaan sakit. Pun layanannya sangat lengkap dari cover berbagai biaya kesehatan hingga biaya akomodasi pendamping nasabah.

Itulah dia seputar asuransi menarik dari AXA Mandiri yang patut dipertimbangkan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar