3 Bisnis Online Rumahan yang Menjanjikan

Kak Anita

pixabay

Bisnis Online Rumahan- Bisnis online rumahan adalah bisnis yang bisa dijalankan secara online dimanapun dan kapanpun Anda berada di.

Sehingga, bisnis yang satu ini sangat identik dengan mahasiswa, ibu rumah tangga, dan juga para karyawan.

Jadi bagi Anda yang tengah Mencari bisnis yang bisa dijalankan dengan sangat fleksibel bisa mencoba beberapa atau salah satu contoh bisnis di bawah ini.

Jasa voice over

Beberapa tahun belakangan, jasa seorang voice over terbilang sangat Laku keras di pasaran. Dan pada umumnya orang yang menawarkan jasa voice over ini mempunyai suara yang cukup unik dan menarik untuk didengarkan.

Jadi, bagi Anda yang merasa mempunyai suara unik dan mungkin salah tersebut tidak dimiliki oleh siapapun.

Tentu nggak ada salahnya untuk menawarkan jasa voice over ini. Karena pada umumnya ada banyak banget para animator yang butuh jasa voice over untuk mengisi animasi yang telah dibuat.

Bahkan bukan hanya para animator saja, tapi banyak juga Para perusahaan pada brand-brand tertentu yang membutuhkan jasa voice over ini untuk iklan video promosi yang mereka buat.

Dan karena ini jugalah mulai banyak sekali platform platform yang mengadakan pelatihan voice over.

Jualan template website

Bisnis online rumahan yang kedua ialah dengan menjual template website. Sebenarnya pihak website sudah menyediakan template bawaan.

Tapi sayangnya, tampilan dari template yang disediakan terkesan biasa saja. Sehingga kurang pas digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

Nah bagi Anda yang mempunyai kemampuan coding, tentu tidak ada salahnya untuk membuat template sendiri kemudian menjualnya.

Dan bisnis satu ini sudah banyak dilakukan oleh mereka yang mempunyai keahlian coding. Adapun cara untuk mendapatkan pelayanan ialah dengan membuat portofolio terlebih dahulu, kemudian menawarkan jasa Anda ke berbagai media sosial.

Jualan pakaian muslimah

Menjual pakaian muslimah merupakan salah satu jenis bisnis online rumahan yang cukup menguntungkan.

Apalagi untuk saat ini sudah banyak sekali platform yang menawarkan sistem kerja afiliasi. Bahkan nggak sedikit juga yang yang memberikan penawaran program dropshipping.

Program-program tersebut memungkinkan Anda untuk menjual produk pakaian muslimah tanpa harus nyetok barang dan punya modal uang.

Menarik banget kan? Untuk memulai program program tersebut, Anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu.

Namun sebelum mendaftar kami sarankan untuk mencari reseller ataupun toko yang mempunyai kredibilitas baik terlebih dahulu.

Mungkin Anda bertanya-tanya kenapa sih harus menjalankan bisnis online rumahan yang satu ini?

Karena tidak bisa kita pungkiri bahwa mulai Banyak masyarakat muslim yang menyadari akan pentingnya menutup aurat.

Dan ini membuat mereka berusaha untuk membeli pakaian yang sesuai dengan yang telah disyariatkan.

Alasan inilah yang membuat Mengapa bisnis online berupa menjual pakaian muslimah mempunyai prospek yang sangat baik ke depannya.

Apalagi jika Anda bisa menawarkan produk-produk dengan kualitas terbaik. Di mana kualitas tersebut bisa Anda dapatkan jika Anda lah bisa menemukan tokoh ataupun reseller dengan produk-produk terbaik mereka.

Nah itulah dia beberapa contoh bisnis online rumahan yang mungkin cocok untuk Anda. Selain beberapa contoh diatas masih banyak contoh yang lainnya.

Seperti berjualan sendal, youtuber, menjadi blogger, menjual website, menjual followers, ataupun yang lainnya. Anda bisa memilih sesuai dengan skill ataupun bidang Anda.

Gampang kan? Oke, sekian gambaran umum mengenai bisins online rumahan yang patut dipertimbangkan. Semoga bermanfaat ya.

 

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar