Murah! Xiaomi Redmi 5A Resmi Hadir di Indonesia

Kak Her

Xiaomi Redmi 5A Resmi Hadir di Indonesia

Setelah resmi diluncurkan di China dan India, kini Xiaomi Redmi 5A juga resmi masuk pasar Indonesia. Kali ini Xiaomi Redmi 5A diklaim sebagai Rajanya ponsel Entry Level yang memiliki desain simple, juga penampilan yang indah dan nyaman digenggam, Xiaomi Redmi 5A ini dipercaya akan sangat menarik perhatian masyarakat di indonesia. Sebab, Smartphone ini hadir dengan spesifikasi paling optimal yang ada di kelasnya.

Xiaomi Menjadi Brand Smartphone No 1 di India

“Kami hanya menggunakan hardware terbaik,” ungkap Donovan Sung selaku Director Product Management and Marketing Xiaomi Global. Adapun spesifikasi singkat dari Xiaomi Redmi 5A ini mencakup layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~296 ppi), dengan layar 5 inci Smartphone ini juga dibekali Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 yang dipadu dengan CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 308, dengan dukungan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB yang bisa ditambahkan dengan slot Micro SD hingga 256GB.

Xiaomi Redmi 5A Resmi Hadir di Indonesia

Dan adapun komponen lain mencakup Kamera belakang 13 MP, f/2.2 dan 5 MP, f/2.0 untuk kamera depan. Tidak hanya itu, Smartphone ini juga sudah menggunakan OS Android 7.1.2 (Nougat) dengan antarmuka MIUI 9.0. Xiaomi Redmi 5A tersedia dengan pilihan warna Gold, Rose Gold, dan Grey.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar