ROM [OFFICIAL] ViperOS V3.1.1 Mi5s Capricorn

Kak Her

ROM ViperOS V3.1.1 MI5S

Ada banyak sekali Developer yang menyediakan Custom Rom yang bisa kalian coba sepuasnya, namun kali ini saya akan membahas mengenai Custom Rom OFFICIAL ViperOS buatan matheeus.af yang dirilis tanggal 18 Oktober 2017 dari XDA Developer.

Kemarin saya membahas mengenai ROM AEX UNOFFICIAL, nah sekarang saya akan bahas ROM yang mirip dengan AEX yaiut OFFICIAL ViperOS. Pada ROM ini dibekali dengan berbagai fitur yang tidak jauh beda dengan ROM AEX, seperti yang saya katakan di postingan sebelumnya bahwa perbedaan kedua ROM ini yaitu Viper menggunakan based LOS (LineageOS) sedangkan AEX menggunakan based AOSP.

Kebanyakan pengguna ROM ini memfokuskan penggunaannya pada Gaming, karena pada ROM ini Core pada Smartphone kalian akan aktif semua yang membuat permainan games kalian tidak mudah lag atau tersendat, tetapi mungkin di sebagian pengguna mengeluhkan adanya panas yang berlebih ketika bermain Game, tapi menurut saya tidak begitu panas, cuma hangat wajar.

Konsumsi daya pada perangkat ini juga tergolong irit, dan proses pengisian daya juga cuma memakan waktu kurang lebih 1,5 jam dari 10% ke 100%. nah maka dari itu tidak ada salahnya jika ROM ini kalian gunakan pada Mi5s kalian. Oh iya ROM ini sudah menggunakan Android 7.1.2 Nougat.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar