7 Game Kuis Android Terbaik Ini Dapat Bikin Otakmu Makin Cerdas

Kak Her

7 Game Kuis Android Terbaik Ini Dapat Bikin Otakmu Makin Cerdas – Kuis adalah tipe permainan yang membahagiakan. Meskipun permainan, tetapi memiliki sifat mendidik hingga bisa menambahkan pengetahuan untuk peserta kuis itu. Jika kita menyaksikan perubahan jaman dari dahulu sampai saat ini, dulu kuis cuman dapat dimainkan dengan bertemu langsung di antara peserta, pembawa kuis, dan lain-lain.

Karena perubahan tehnologi yang maju melejit, sekarang ini lumayan banyak developer inovatif yang sanggup membuat games kuis hingga bisa dimainkan kapan pun lewat handphone, baik itu Android atau iOS.

Ya, memang tidak semua permainan kuis yang ada kwalitasnya dapat membuat pemakai senang. Oleh karena itu kami coba cari games android berjenis Trivia itu hingga pada akhirnya terkumpullah 7 games kuis terbaik untuk android bikinan Indonesia yang dapat dibaca penjelasannya pada ulasan di bawah ini

1. Cerdas Cermat

Game kuis Cerdas Cermat yang dimotori oleh developer asal Yogyakarta yang namanya PelajarMedia ini dibuat dengan penampilan yang simpel tetapi diperlengkapi dengan bermacam feature yang komplet.

Ada menu kelompok yang berisi bermacam mata pelajaran yang paling pas untuk anak umur di atas 10 tahun. Saat kamu menemui masalah yang menurutmu susah, ada feature tombol kontribusi yang dapat dipakai untuk menanyakan.

Bila kita di sekolah mengenali yang bernama Ujian Nasional, antiknya dalam games ini kamu akan dilawan untuk menuntaskan Ujian Akhir Games yang mewajibkan kamu untuk menjawab kuis yang jumlah soalnya 50 di tiap sesion.

Kecuali dapat menjawab masalah yang ada, kamu bisa juga membuat masalah sendiri dan mengirim masalah itu hingga nanti jika diterima karena itu soalmu akan diterbitkan.

2. Kuis Millionaire Indonesia

Cukup banyak game kuis millionaire yang dapat kita dapatkan di Google play, ada yang berbahasa Inggris dan Indonesia. Jika kamu inginkan kuis masalah berbahasa Indonesia, karena itu games yang ditingkatkan oleh Pilot Student Studios asal Lampung ini menjadi opsi yang tepat. Games yang dapat dimainkan off line atau tanpa akses internet ini akan tampilkan masalah dengan 4 opsi jawaban yang 1 salah satunya ialah betul.

Makin naiknya tingkat pasti masalah yang disuguhi akan makin susah, ada feature kontribusi dapat kita gunakan bila berasa kesusahan. Hanya karena ada 3 kontribusi saja, karena itu seharusnya pakai feature kontribusi cuman saat kita menemui masalah pertanyaan yang betul-betul susah.

Permainan yang sangat populer ini mengasyikan, di mana kita akan memperoleh 1 Miliar sesudah sukses menjawab semua masalah pertanyaan dengan tepat.

3. Kuis Indonesia

Game Kuis Indonesia garapan Ritekno ini datang dengan memberi beberapa soal mata pelajaran seperti pada sekolah yakni fisika, biologi, bahasa inggris, dan yang lain.

Yang membandingkan permainan ini dengan permainan yang lain ialah ada masalah pengetahuan mengenai Indonesia dan pada Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus ada bermacam masalah khusus yang menyemarakkan hari kemerdekaan itu. Bukan hanya hanya itu, games bikinan Indonesia ini menyuguhkan bermacam masalah yang dapat mempertajam kekuatan nalar memikir.

4. Kuis Logo Indonesia

Di saat sedang bosan dengan games kuis biasa yang memberikan bermacam masalah ilmu dan pengetahuan, kamu kemungkinan dapat sedikit refreshing dengan mainkan games kuis terka simbol yang bakal mengetes pengetahuanmu sekitar logo-logo di Indonesia dan Internasional.

Dengan penampilan games android yang simpel tetapi diperlengkapi dengan feature dan ide permainan yang memikat, permainan yang tampilkan lebih dari 400 kuis simbol ini lumayan banyak memperoleh tanggapan positif dari beberapa pengunanya. Oleh karena itu untuk kamu yang ketarik,langsung cobanya, ya!

5. Icon Pop Song

Icon Pop Song sebagai salah satunya games terka lagu bikinan Indonesia yang terbaik. Ya, Alegrium sebagai developer mengolah games ini dengan lumayan baik. Dapat kita saksikan dari design penampilan dan gameplaynya yang memikat.

Langkah permainannya, kelak kamu akan diberi potongan-potongan lagu yang perlu didengar. Kemudian kamu harus menjawab judul lagu atau siapakah yang menyanyikannya. Jika kuis yang diberi berasa susah buatmu, ada banyak feature kontribusi yang dapat digunakan.

6. Icon Pop Quiz

Developer dibalik games Ikon Pop Quiz ialah Alegrium yang membuat Ikon Pop Song. Games kreasi anak negeri ini menyuguhkan permainan kuis sekitar nama orang populer, film, dan lain-lain yang dilukiskan lewat sebuah ikon.

Langkah bermain games kuis ini lumayan gampang, kelak kamu akan diberi ikon yang memvisualisasikan keunikan dari nama orang populer atau yang lain dan lalu kamu harus menjawab dengan pas sesuai keunikan yang ada dalam ikon itu.

7. Teka Teki Silang

Kita tahu bahwa Teka Teki Silang sebagai permainan asah otak yang sangat populer, karena dahulu biasa kita jumpai di koran-koran. Berita baiknya, sekarang developer Berni Mobile telah membuat permainan ini masuk di android. Maka untuk kamu yang dahulu suka bermain permainan ini saat ini dapat memainkan di mana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar