Rekomendasi Bisnis Menjanjikan Di Masa Pandemi

Kak Anita

pixabay

Rekomendasi Bisnis Menjanjikan Di Masa Pandemi- Memulai bisnis di masa pandemi merupakan pilihan yang cukup tepat. Khususnya bagi Anda yang harus kehilangan pekerjaannya karena adanya pengurangan jumlah karyawan di perusahaan.

Karena untuk saat ini cukup banyak ide bisnis yang menjanjikan di masa pandemi. Nah bagi Anda yang ingin mencobanya berikut adalah beberapa rekomendasi bisnis yang menjanjikan di masa pandemi yang mungkin cocok untuk Anda.

Bisnis yang menjanjikan masa pandemi

Berikut ini yang merupakan beberapa bisnis yang kiranya patut untuk dipertimbangkan.

Berjualan makanan online

Adapun bisnis yang pertama ialah dengan berjualan makanan online. Kita bisa katakan bahwa bisnis berjualan makanan merupakan salah satu bisnis yang tidak akan pernah ada matinya.

Karena setiap hari orang-orang membutuhkan makanan untuk menciptakan energi bagi tubuh mereka.

Adapun jenis makanan yang bisa Anda jual secara online ini tentu tergantung dengan kemampuan memasak Anda.

Agar bisa mendapatkan banyak pelanggan ataupun konsumen maka kami sarankan untuk memaksimalkan media sosial sebagai media promosi.

Selain itu, jangan lupa juga untuk memasukkan makanan yang sehat kedalam list jualan Anda nantinya.

Menjual foto ataupun video online

Meski kedengaran agak asing, namun untuk saat ini bisnis dengan berjualan foto ataupun video online adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mempunyai skill fotografi yang baik.

Karena ternyata terdapat berbagai macam website yang menyediakan jasa penjualan foto ataupun video online.

Di mana Anda akan memperoleh penghasilan dari menjual foto ataupun video yang ada. Adapun contoh dari website yang akan membayar foto ataupun video Anda Ialah shutterstock.com, istockphoto, ataupun yang lainnya.

Adapun uang yang Anda dapatkan akan disesuaikan dengan jumlah yang mendownload ataupun yang membeli foto dan video Anda.

Sehingga komisi yang didapatkan akan sangat bervariasi tergantung dengan harga yang ditetapkan.

Hanya saja, terdapat beberapa website yang memang sudah menetapkan resolusi foto yang bisa di-upload.

Sehingga mengharuskan Anda untuk memiliki alat fotografi yang memadai. Kamera misalnya.

Menjual template website

Bisnis online di masa pandemi yang berikutnya ialah dengan menjual template website. Kalau kita perhatikan, website website memang sudah menyediakan template yang bisa digunakan.

Hanya saja, template-template tersebut biasanya kurang sesuai ataupun tidak pasti di hati para penggunanya.

Sehingga, tidak sedikit para pengguna website yang lebih memilih untuk menggunakan template buatan sendiri. Dan disinilah peran dari seorang penjual template website.

Dimana Anda bisa menjual template yang sudah Anda buat dengan kemampuan Koding sendiri. Adapun prospek dari bisnis satu ini juga tergolong sangat menjanjikan.

Apalagi jika Anda bisa menawarkan template yang sangat menarik sesuai kebutuhan klien. Atau jika memang belum mempunyai kemampuan coding untuk membuat template web, Anda bisa kok mengikuti kursus terlebih dahulu.

Karena saat ini ada banyak sekali kursus-kursus belajar coding yang bisa dimanfaatkan. Untuk harga kursusnya memang tergolong agak mahal, namun harga tersebut sebanding dengan keuntungan yang nantinya akan Anda peroleh.

Hal ini karena banyak perusahaan ataupun para pebisnis yang membutuhkan jasa Anda yang mempunyai kemampuan coding.

Selain beberapa contoh di atas masih ada berbagai macam contoh bisnis online di masa pandemi yang lainnya.

Seperti dengan menjadi seorang youtuber, menjadi content creator, berjualan foto atau video online, berjualan frozen food, ataupun yang lainnya.

Sehingga Anda bebas memilih jenis bisnis manapun yang akan dijalankan.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar