Cara Mudah Mengetahui Berita Yang Sedang Populer Saat Ini

Kak Her

Berita Populer

Berita populer kini akan sangat mudah diketahui hanya dengan melalui aplikasi android dan sosial media. Saya merupakan orang yang tidak ingin ketinggalan berita atau informasi tentang semua hal yang ada di dunia ini setiap harinya.

Setiap hari ada beragam berita yang populer di bahas di media, dan masih banyak orang yang belum tau bagaimana cara melihat berita populer untuk hari ini.

Biasanya, di tengah kesibukan, kita tidak sempat melihat berita populer hari ini, ala hasil, kita ketinggalan berita penting hari ini.

Lalu bagaimana cara mengetahui berita populer hari ini ?

Ada banyak cara yang bisa kalian lakukan, tidak hanya melalui TV dan Koran saja. Kalian bisa melihat berita trending hari ini melalui Komputer kerja kalian atau bahkan hanya menggunakan Smartphone kalian.

Karena perkembangan teknologi yang semakin canggih, sekarang tak perlu khawatir lagi ketinggalan berita populer hari ini karena kalian bisa langsung mengaksesnya dengan mudah.

Berikut beberapa hal yang bisa kalian lakukan untuk melihat berita populer setiap hari.

1. Berita Populer Melalui Google Trends

Dengan google trends, kalian bisa melihat berita populer dari seluruh dunia. Google memanfaatkan kata kunci atau Keyword dari mesin pencarian untuk memunculkan berita apa saja yang paling banyak di cari orang-orang di seluruh dunia.

Lalu bagaimana menggunakan Google Trends untuk melihat berita populer hari ini ?

Untuk melihat berita trending melalui Google Trends, kalian bisa langsung mengakses link berikut ini Trending Topic Google Trends.

Dapat kalian lihat, ada beberapa berita populer yang muncul di halaman Google Trends, kalian bisa membaca berita populer dengan mengklik salah satu judul yang lagi trending.

Selanjutnya, tinggal kalian pilih melalui media mana berita ini akan kalian baca.

Cara Mudah Download Video di Facebook Melalui Smartphone Android

2. Berita Populer Melalui Twitter

Salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia adalah twitter. Tidak hanya anak muda, anak-anak bahkan orang dewasa juga menggunakan sosial media ini.

Saya sendiri tidak begitu aktif menggunakan twitter untuk menulis status bahkan berkomentar. Saya hanya mem-fungsikan twitter untuk melihat berita populer hari ini.

Nah, Untuk berita populer di twitter kebanyakan pengguna menggunakan # (hastag) untuk meramaikan berita tersebut. Lalu bagaimana mengetahui berita populer melalui twitter ?

Kalian cukup menuju ke menu Pencarian, di sana kalian akan menemukan banyak hastag dan berita trending setiap harinya.

Kalian bisa mendapatkan aplikasi twitter melalui link download di bawah ini.

Twitter
Twitter 7.64.0 Twitter, Inc.
Download by idnxmus.com

3. Berita Populer Melalui Youtube

Youtube sendiri menyediakan konten melalui Video, dan kalian dapat dengan mudah melihat berita terbaru yang sedang populer melalui Video.

Namun, kebanyakan berita atau konten video yang trending di youtube selalu mengarah ke hal yang kurang baik, misalnya saja hoax dan klik bait. Pasalnya rata-rata penonton youtube yang mudah terpancing dengan sebuah judul dan tumbhnail video.

Video di youtub dikategorikan trending jika banyak penonton yang menonton video tersebut di hari itu.

Jadi jika kalian ingin melihat berita terpopuler hari ini melalui youtube, sebaiknya kalian harus pintar-pintar memilih channel yang berkualitas.

Lalu, bagaimana cara menemukan Video trending melalui Youtube ?

Caranya, jika kalian menggunakan Smartphone kalian bisa meng-klik tombol Trending yang ada di bagian paling bawah layar HP kalian.

Kalian bisa mendapatkan aplikasi youtube melalui link download di bawah ini.

Youtube
Youtube 13.38.50 Google LLC
Download by idnxmus.com

4. Berita Populer Melalui UC Browser

UC Browser salah satu browser populer saat ini, karena banyak fitur yang tersedia pada browser ini. Salah satu fitur unggulannya yaitu dapat mem-blok iklan yang mengganggu saat browsing dan juga dapat menghemat penggunaan data.

Selain itu, kalian juga bisa melihat berita populer setiap hari, caranya

Pada halaman awal browser cukup kalian usap ke atas layar HP kalian maka akan muncul kategori berita yang bisa kalian pilih.

Silahkan pilih kategori Populer untuk melihat berita populer saat ini.

Kalian bisa mendapatkan aplikasi UC Browser melalui link download di bawah ini

UC Browser
UC Browser 12.9.2 UCWeb Inc.
Download by idnxmus.com

5. Berita Populer Melalui NewsCat

NewsCat merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk menayangkan berita di seluruh dunia. Semua kategori berita dapat kalian temukan di sana.

Kategori yang saya maksud seperti, berita tentang Olahraga, Games, Selebriti, Politik, dan masih banyak lagi.

Dari semua kategori di atas, tak lupa NewsCat juga menyediakan menu Berita Populer yang bisa kalian akses setiap hari.

Selain itu, ada keuntungan yang bisa kalian dapatkan hanya dengan membaca berita. Keuntungan yang saya maksud adalah Rupiah. Kalian akan mendapatkan kurang lebih 10 - 50 Rupiah setiap membaca 1 berita.

Jika kalian ingin mencari keuntungan, bisa saja kalian membaca banyak berita setiap saat. Dan uang yang kalian kumpulkan dapat kalian cairkan melalui menu Penarikan Dana yang ada di menu Profil kalian.

Namun sepertinya, newscat sudah tidak tersedia di playstore. Kamu bisa menemukan aplikasinya melalui penelusuran google.

Kalian bisa mendapatkan aplikasi NewsCat melalui link download di bawah ini

NewsCat
NewsCat Last Update Newscat_Dev
Download by idnxmus.com

Download aplikasi NewsCat di atas dengan cara klik tombol download dan masukkan Nomor Ponsel kalian yang aktif, selanjutnya tekan tombol Segera Dapatkan.

Dengan begitu kalian sudah mendapatkan bonus awal sebesar Rp.10.000 dengan menggunakan nomor ponsel yang kalian daftarkan tadi.

Akhir Kata

Sebagai penutup, dari ke lima rekomendasi di atas, saya paling merekomendasikan NewsCat, karena jika kalian memang hanya ingin benar-benar membaca berita demi mendapatkan informasi yang akurat, NewsCat merupakan solusinya.

Karena, Aplikasinya memang membahas tentang berita terkini, selain itu anda dapat mendapatkan keuntungan dengan membaca berita. Kata pepatah, "Sambil menyelam minum air".

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar