Cara Memperbaiki Kulkas Mati Total

Kak Anita

Cara Memperbaiki Kulkas Mati Total – Hanya sedikit orang yang tahu apa saja gejala kulkas rusak. Alasannya mungkin tidak lain, karena mereka tidak punya pengalaman di industri pendingin. Saya sering mendapat email dan chat whatsapp yang menanyakan kenapa kulkas tidak dingin. Mengapa kompresor kulkas mati? dan pertanyaan lainnya.

Jadi, terpikir oleh saya untuk menulis artikel tentang masalah kompresi kulkas ini. Tujuannya agar pembaca lainnya juga mengetahui apa saja gejala tersebut saat terjadi masalah pada kompresor kulkas. Saya juga tidak bermaksud menggurui teman-teman yang sudah lama berkecimpung di dunia pendingin. Saya hanya ingin menjelaskan beberapa kerusakan kompresor kulkas yang paling umum berdasarkan pengalaman pribadi.

Cara Memperbaiki Kulkas Mati Total

Seperti yang kita ketahui, kompresor adalah alat utama dari setiap lemari es. Anda bisa membandingkannya dengan hantu lemari es. Tentunya jika alat ini rusak maka kulkas atau AC tidak akan berfungsi dengan baik. Karena ini hanya proses pendinginan kompresi. Nah, berikut beberapa tanda motor kompresor rusak.

Rahasia Memperbaiki Kulkas Untuk Semua Gangguan Kerusakan

Kulkas tidak dingin Bagian pertama yang mudah kita kenali adalah kulkas tidak dingin. Jika dulu membeku sebelum membuat es batu, tapi sekarang tiba-tiba mencair, itu tandanya kompresor kulkas rusak. Namun, kita tidak langsung menyalahkan 100%, karena sebenarnya ada banyak kemungkinan jika kulkas tidak dingin. Dalam hal ini, saya menulis artikel berjudul Mengapa Lemari Es Anda Tidak Dingin, harap dibaca.

Artikel Terkait

Bagikan: