Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota

Kak Anita

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota – 4 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota XL – Agar kuota Internet tidak habis, kita perlu menambah masa aktif paket ketika habis. Sayangnya, penambahan masa aktif paket internet XL tidak sama dengan perpanjangan masa berlaku paket awal. Apa itu? karena masa kuota aktif dan paket awal memiliki konsep yang berbeda.

Internet telah menjadi salah satu kebutuhan pokok yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat. Untuk mengaksesnya, pengguna ponsel harus membeli paket yang sudah termasuk kuota internet. Jika masa aktif kuota XL habis, otomatis pulsa akan terserap.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota

Secara khusus, pelanggan akan dikenakan tarif pemakaian normal saat kuota internet XL tidak tersedia. Bagaimana jika masih banyak paket Internet, namun masa aktifnya sudah habis? cara memperpanjang masa aktif kuota XL hadir sebagai solusinya.

Ini Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Internet Telkomsel Tanpa Pulsa

Berdasarkan syarat dan ketentuan, ketika masa aktif paket internet habis, semua paket data di dalamnya akan hilang. Tentu ini jadi masalah, apalagi jika kuota paket internet XL kita masih tinggi. Untuk memanfaatkannya, pengguna harus menambah masa aktif kuota XL sebelum paket internet habis. Lantas bagaimana cara memperpanjang masa aktif?

Artikel Terkait

Bagikan: