Harga Tv Sony Bravia 32 Inch Bekas

Kak Her

Harga Tv Sony Bravia 32 Inch Bekas – Harga TV LED Sony Terbaru ~ Sony tidak hanya terkenal dengan suaranya yang keras dan jernih, tetapi juga merupakan salah satu produk buatan Jepang yang sudah terbukti kualitasnya, kini Sony dikenal sebagai salah satu merek TV LED. yang diinginkan semua orang . Hampir tidak perlu diragukan lagi kualitas produk elektronik buatan Jepang, baik dari segi ketahanan maupun performa. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari produk TV LED Sony terbaik, berikut adalah jenis-jenis TV yang mungkin sesuai dengan kebutuhan dan tentunya budget Anda. Baca juga: Update Daftar Harga Makanan Murah Terbaru 2016

Spesifikasi singkat dari seri ini adalah unit TV dengan kualitas gambar HD berukuran 32 inci dan dilengkapi dengan port HDMI dan colokan USB. TV ini memiliki Clear Resolution Enhancer yang dapat membuat kualitas gambar yang ditampilkan menjadi sangat jernih. Anda juga dapat merender adegan aksi berkecepatan tinggi dengan lebih akurat berkat fitur MotionFlow. Menurut harga TV LED SONY 32 inci KLV-32R302C 2.999.000 Toman; Desain dari TV ini sangat modern dan dapat digunakan sebagai dekorasi ruangan di ruang tamu, kamar tidur atau ruang tamu Anda.

Harga Tv Sony Bravia 32 Inch Bekas

Sedikit lebih besar dari seri sebelumnya, bagi Anda yang menginginkan TV dengan tampilan lebih jernih dan lega. Tampilan layar lebar 40 inci menghasilkan gambar beresolusi penuh dengan kerapatan piksel 1920 x 1080, bisa dibayangkan gambar yang ditampilkan benar-benar jernih dan tajam.

Jual Tv Led Sony 32 Inch Normal Jual Satu Set Setbok Bisa Digital Tv

Fitur seperti port HDMI dan USB hampir selalu hadir di setiap seri TV LED merek Sony dan disertakan di seri ini. Dengan menggunakan colokan USB ini, Anda dapat memutar file film dan foto pada layar yang lebih besar di layar TV.

Artikel Terkait

Bagikan: