Cara Menghubungkan Printer Eppos Ke Hp

Kak Her

Cara Menghubungkan Printer Eppos Ke Hp โ€“ Cara Menghubungkan Printer Bluetooth ke Ponsel dan Komputer โ€“ Pada artikel kali ini, DP Manager membagikan petunjuk cara menghubungkan atau menyambungkan printer thermal Bluetooth yang digunakan untuk mengeluarkan struk ke ponsel dan PC/PC. Tips yang dibahas bisa diterapkan di berbagai printer seperti Panda, Kozure, Eppos, Blueprint, dll.

Printer Bluetooth adalah printer yang biasa digunakan untuk mencetak struk pembayaran. Sistem kerjanya tidak menggunakan tinta, melainkan memanaskan di atas kertas khusus. Karena itu sering disebut thermal (panas) printer.

Cara Menghubungkan Printer Eppos Ke Hp

Ini bisa sangat sulit bagi seseorang yang belum pernah menggunakan prototipe seperti itu sebelumnya. Apalagi jika Anda harus login untuk pertama kali, di ponsel, laptop, atau komputer.

Menghubungkan Cash Drawer Dengan Perangkat Printer

Sebelum menggunakan printer bluetooth untuk mencetak struk dari aplikasi seperti Shopee, Tokopedia, teman Gobiz dan aplikasi pembayaran lainnya. Pengguna harus menautkan atau masuk terlebih dahulu. Dengarkan panduannya di bawah ini.

Artikel Terkait

Bagikan: