Contoh Stiker Kaca Mobil Belakang

Kak Her

Contoh Stiker Kaca Mobil Belakang - Bagi sebagian pemilik, windshield standar Avanza terasa sedikit kurang. Oleh karena itu, banyak yang mencari barang baik offline maupun online. Bagi dealer stiker, mensuplai stiker kaca belakang Avanza merupakan peluang yang bagus.

Bisa anda lihat sendiri, bisa dibilang Toyota Avanza adalah mobil sejuta umat. Banyak yang punya. Seri terakhir juga merangkul jalan dengan mudah.

Contoh Stiker Kaca Mobil Belakang

Untuk memilih stiker kaca belakang mobil Avanza sebenarnya tidak perlu terlalu bingung. Bagi pemilik usaha, penempatan stiker promosi bisa menjadi pertimbangan.

Jual Sticker Promosi Kaca Mobil Stiker Kaca Belakang Mobil Iklan Usaha Bahan Kiwalite

Umumnya untuk jenis stiker ini digunakan bahan searah yaitu bahan yang memiliki lubang-lubang kecil seperti pori-pori. Sebelumnya, desain harus dicetak menggunakan mesin digital printing.

Stiker ini menutupi seluruh area kaca belakang mobil untuk keperluan promosi atau branding. Untuk pemasangan, serahkan ke Sticker Maker.

Pilihan lain untuk stiker kaca belakang Avanza adalah tulisan atau logo. Banyak logo yang ditempelkan pada mereka yang bergabung atau menjadi anggota klub atau komunitas mobil.

Dengan logo ini, pengemudi di belakang mobil mengetahui jika ada anggota klub di dalam kendaraan tersebut. Mobil yang paling sering terhubung adalah logo komunitas.

Stiker Mobil Kaca Belakang Arsip

Misalnya untuk stiker kaca belakang Avanza, Anda bisa menempelkan stiker Yoyota Avanza Club Indonesia (TACI). Seperti diketahui, TACI DKI merupakan komunitas pengguna Toyota Avanza seluruh Indonesia yang berbasis di Jakarta.

Selain itu, kamu juga bisa memilih stiker happy family yang masih populer di Indonesia. Tahukah Anda, stiker berbentuk gambar abstrak orang, biasanya melibatkan ibu, ayah, anak atau anggota keluarga lainnya.

Ada banyak penjual online stiker jenis ini dan harganya tidak terlalu mahal. Jika memesan di toko stiker lokal, harganya berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 25.000 untuk ukuran lebar lebih dari 20 cm dan tinggi 12 cm.

Apakah Anda ingin tampil beda? Anda juga bisa menempelkan stiker di kaca belakang Avanza sebagai peringatan. Misalnya ada peringatan di dalam mobil untuk anak kecil dan sebagainya.

Psi Sosialisasikan Pasangan Ganjar Yenny Dengan Pasang Stiker Di Mobil Kader

Kemudian juga bisa menjadi stiker lucu. Sesuatu seperti ini akan membuat orang lain tertawa atau terhibur saat membacanya.

Beberapa contoh stiker tersebut antara lain: Siapa yang peduli dengan pedal? Saya terbang jika menurut Anda sudah terlambat, tunggu sampai kita naik; Mengemudi saya juga membuat saya takut dan sebagainya.

Itulah beberapa ide stiker kaca belakang mobil Avanza, semoga bermanfaat. Stiker ini juga bisa diaplikasikan pada merek mobil jenis lain. ***Stiker kaca mobil sangat bervariasi, mulai dari stiker dengan tulisan lucu dan unik, hingga ada yang mengidentifikasi organisasi atau kelompok daerah tertentu. Namun perlu diingat hal-hal berikut saat menempelkan stiker di kaca depan.

Stiker kaca mobil sering dipasang pada kendaraan untuk mempermanis tampilan kaca. Entah kenapa, pemilik mobil khususnya di Indonesia tidak ingin kaca mobilnya polos. Mobil harus memiliki minimal satu stiker yang menempel di kaca mobil, baik stiker kaca depan mobil yang keren, stiker kaca samping, atau stiker kaca belakang mobil.

Jual Stiker Mobil Kaca Belakang Body Tulisan Custom 2

Model dan tema stiker kaca pada mobil ini juga beragam. Ada yang sekedar tanda pengenal atau teknologi pada kendaraan, stiker dari organisasi atau warga suatu daerah tertentu, stiker dengan kata-kata atau gambar lucu yang menarik perhatian pengendara lain. Bahkan terkadang ada yang merasa bangga jika stiker tersebut menempel di kendaraannya.

Lalu stiker apa saja yang biasa dipasang pada mobil di Indonesia? Kami akan mengulasnya di artikel ini.

Stiker yang digunakan untuk kebutuhan kendaraan bermotor biasanya terbuat dari berbagai macam bahan. Bahan-bahan ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikut beberapa bahan yang sering digunakan sebagai decal mobil:

Vinyl adalah bahan stiker yang biasa digunakan untuk sepeda motor atau mobil. Permukaannya halus dan mengkilat serta tahan air sehingga cocok juga digunakan pada aplikasi luar ruangan. Daya rekat stiker ini juga sangat baik sehingga dapat menempel dalam waktu yang sangat lama. Namun ketebalan stiker ini terbilang cukup tipis, meskipun hal tersebut tertutupi oleh harga bahan stiker yang sangat terjangkau jika dilihat dari kemampuannya.

Stiker Kaca Mobil Agar Kendaraan Lebih Keren

Bahan decal ini banyak dijumpai di tempat-tempat yang mencetak atau memasang decal mobil atau motor. Teksturnya lembut, cukup kental dan tidak memantulkan cahaya. Pilihan warnanya juga sangat bervariasi, mulai dari glossy hingga matte. Selain itu, konten verbal juga tidak meninggalkan bekas jika sewaktu-waktu stiker dilepas.

Ciri khas dari bahan stiker ini adalah dapat memantulkan cahaya saat disinari. Stiker lampu sorot banyak dipilih untuk ditempelkan pada mobil niaga seperti van atau truk, atau untuk kebutuhan marka jalan. Karena jika stiker tersebut terkena lampu kendaraan pada malam hari maka akan terlihat dengan jelas oleh pengemudi.

Jika Anda sering melihat stiker kaca belakang sebagai iklan produk atau jasa tertentu, stiker kaca belakang mobil menggunakan tipe one way view. Fitur-fiturnya meliputi tekstur stiker berlubang, tahan air dan visibilitas dari dalam mobil bahkan saat stiker terpasang.

Ini melekat dengan baik pada stiker bertekstur halus, tetapi tidak disarankan untuk penggunaan eksterior pada kendaraan. Karena warna stiker mudah terpeleset dan stiker mudah rusak saat hujan. Stiker ini biasa digunakan untuk stiker kendaraan seperti stiker pemeriksaan pabrik atau pengingat jadwal servis berkala yang ditempel di bagian dalam kaca depan.

Stiker Jdm Kanjostyle Buat Mobil Honda Jazz Brio Civic Odyssey Accord Sticker Osaka Loop Honda Racing Kaca Belakang

Agar stiker yang dibeli terpasang dengan sempurna dan mobil Anda terlihat bagus, perlu diperhatikan cara memasang stiker pada kaca depan bagian bawah.

Jika Anda sudah paham mengenai pemilihan bahan stiker kaca mobil dan cara pemasangannya, berikut ini kami berikan contoh stiker yang biasa dipasang pada kaca mobil.

Berikut beberapa tips memilih stiker dan beberapa contoh stiker yang biasa dipasang pada kaca mobil. Tentunya Anda tidak perlu memasang stiker yang sama persis seperti ini, karena motif stiker bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

Harga stiker kaca mobil tergantung merk, bahan, ukuran dan warna stiker. Semakin tinggi kualitas bahan decal yang digunakan, semakin besar ukurannya, dan semakin kompleks warnanya, maka harga decal tersebut akan semakin mahal. Namun stiker sederhana berukuran kecil dan hanya menggunakan dua warna, sehingga harganya mencapai Rp 5.000.

Jual Cutting Stiker Mobil Untik Kaca Mobil Belakang Transformer Kode 03

Jika Anda membeli stiker dari toko aksesoris atau toko online, sebenarnya stiker tersebut bisa dipasang di rumah jika ukurannya cukup besar. Namun jika stiker berukuran besar dan dikhawatirkan gagal saat proses pemasangan, Anda bisa datang ke tempat pemasangan stiker motor atau mobil di pinggir jalan untuk menempelkannya di kaca mobil Anda.

Menggunakan bahan berkualitas, stiker kaca mobil ini tidak akan luntur selama 2-3 tahun meskipun terkena sinar matahari dan air hujan. Sementara karena daya rekat stikernya ada yang bisa bertahan hingga 5 tahun.

Pras telah menulis di media online sejak 2009 dan sangat berpengalaman di industri otomotif. Pecinta mobil modifikasi, pria ini pernah mencicipi berbagai mobil mulai dari LCGC hingga hypercar. Pras menjadi anggota dewan redaksi sejak 2019.

Stiker iklan kaca mobil belakang, stiker keluarga di kaca belakang mobil, desain stiker kaca belakang mobil, contoh stiker kaca belakang mobil, contoh tulisan stiker kaca belakang mobil, contoh stiker kaca depan mobil, stiker kaca belakang mobil avanza, stiker kaca belakang mobil racing, stiker kaca belakang mobil keren, stiker hello kitty kaca belakang mobil, stiker kaca belakang mobil, ukuran stiker kaca belakang mobil avanza

Artikel Terkait

Bagikan: