Cara Mirror Layar Hp Ke Laptop

Kak Her

Cara Mirror Layar Hp Ke Laptop – Screen mirroring atau pencerminan layar ponsel Android digunakan oleh para mobile gamers yang ingin bermain game sambil merekam. Ponsel digunakan untuk bermain sambil merekam hasil mirroring di komputer agar game dapat berjalan dengan lancar tanpa penundaan atau Anda hanya ingin menunjukkan layar ponsel di komputer untuk demonstrasi. menjadi besar

Prosedur pencerminan ini sepenuhnya gratis. Laptop, ponsel, dan kabel sebenarnya dibeli. Namun aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis dengan fitur yang lengkap. Anda harus membaca tutorialnya agar tidak terjadi kesalahan dan Anda dapat dengan mudah melakukan mirroring ponsel Anda ke komputer.

Cara Mirror Layar Hp Ke Laptop

Kami telah mencoba beberapa aplikasi + perangkat lunak yang mengklaim mirror gratis, tetapi semuanya Zonic. Bisa, tetapi jika Anda merekam atau melakukan layar penuh di komputer, Anda harus membayar. Naluri Musquin muncul, klik klik uninstall, program ada di handphone dan software juga ada di komputer. Mereka mengatakan itu gratis tetapi Anda masih harus membayar.

Cara Menyambungkan Hp Ke Laptop, Mudah Kok!

Untuk melakukan mirror saat ini, Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan apa pun di ponsel Anda. Tetapi ponsel Android Anda harus menggunakan OS Lollipop API 21 (Android 5.0 ke atas). Perangkat lunak ini mendukung pencerminan melalui Wi-Fi atau koneksi kabel USB. Ini masih berfungsi pada ponsel yang di-rooting atau tidak di-rooting.

Artikel Terkait

Bagikan: