Promo Bayar Tokopedia Di Alfamart

Kak Rey

Pertama, kamu bisa download dulu aplikasi Talkopedia yang tersedia gratis di Google Playstore dan App Store. Setelah itu, cari produk yang ingin dibeli. Anda dapat memasukkan nama produk di kolom pencarian atau Anda dapat memilih berdasarkan kategori. Di Tokopedia Anda dapat menemukan produk di lebih dari 25 kategori seperti Fashion & Kecantikan, Gadget & Elektronik, Ibu & Bayi, Perawatan Tubuh, Perabot Rumah Tangga, Game, Otomotif, Musik, Olahraga, dan lainnya. Semua item lengkap bisa dikatakan ada di Tokopedia.

Promo Tokopedia Cashback Hingga Rp200.000 Periode 25

Setelah Anda menemukan barang yang Anda inginkan, Anda tinggal menekan tombol beli dan produk akan otomatis ditambahkan ke keranjang Anda. Setelah itu, Anda dapat memilih metode pembayaran untuk membayar Talkopedia. Setelah itu, tekan tombol Check Out dan cek detail transaksi untuk memastikan bahwa pesanan sudah benar. Jika tidak ada masalah, Anda dapat menekan tombol Bayar Sekarang dan akan muncul kode pembayaran yang dapat Anda gunakan selama Anda melakukannya. Agar tidak kehilangan kodenya, kamu bisa mengambil screenshot layar smartphone.

Anda bisa mencari outlet terdekat untuk membayar Tokopedia. Selanjutnya tinggal ke kasir dan bilang mau bayar ke Tokopedia. Tunjukan kode pembayaran yang anda simpan tadi, kemudian kasir akan memasukan data dan menyebutkan nama anda, produk yang anda pesan dan alamat pengiriman. Jika semuanya baik-baik saja, Anda dapat segera melakukan pembayaran sesuai dengan kategori tersebut. Jika pembayaran sudah dilakukan, Tokopedia akan secara otomatis melakukan konfirmasi, sehingga Anda bahkan tidak perlu mengirimkan bukti pembayaran. Meski begitu, ada baiknya Anda menyimpan kuitansi tersebut hingga barang tiba dengan selamat.

Artikel Terkait

Bagikan: