Cara Mengaktifkan Bluetooth Di Laptop Windows 7

Kak Rey

Cara Mengaktifkan Bluetooth Di Laptop Windows 7 – Bluetooth adalah salah satu fitur laptop. Salah satu kegunaan Bluetooth adalah untuk mengirim dan menerima file dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Sehingga Anda dapat memindahkan file dari laptop ke smartphone atau sebaliknya. Dibandingkan menggunakan kabel data, memindahkan file akan jauh lebih nyaman dengan Bluetooth. Kali ini kami menjelaskan cara mengaktifkan Bluetooth di laptop dan cara menggunakannya.

Sayangnya, masih banyak pengguna laptop yang belum mengetahui cara menggunakan bluetooth di laptop, apalagi cara mengaktifkannya. Jika Anda salah satunya, artikel berikut akan membantu Anda mengaktifkan Bluetooth di laptop Anda. Namun, pastikan laptop Anda dilengkapi dengan fungsi Bluetooth.

Cara Mengaktifkan Bluetooth Di Laptop Windows 7

Jika Anda tidak yakin apakah laptop tersebut memiliki fungsi Bluetooth atau tidak, Anda bisa mengeceknya dengan cara berikut.

Cara Menghubungkan Dua Pengeras Suara Bluetooth Pada Windows Atau Mac

Setelah Anda memastikan bahwa Bluetooth laptop sudah terpasang, Anda dapat langsung mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan Bluetooth. Namun, jika Anda tidak menemukan Bluetooth terpasang di laptop Anda, Anda dapat memasang Bluetooth sendiri dengan dongle Bluetooth USB atau dengan membeli adaptor Bluetooth yang dijual di banyak toko komputer.

Artikel Terkait

Bagikan: