Cara Cek Suhu Hp Oppo

Kak Her

Maksimalkan Aktivitas Gaming Di Oppo A16

4. Reset HP agar pesan temperatur baterai hilang dari sistem, bukan hanya baterai atau chargernya saja, bisa jadi sistemnya yang bermasalah lho. Pesan ini mungkin muncul karena kesalahan dalam membaca suhu baterai HP sistem. Reset HP bisa jadi solusinya. Karena dengan mereset HP, kesalahan membaca sebagian besar akan hilang. Kalau masih belum bisa? Nah, jika itu tidak berhasil, Anda dapat mencoba mem-flash. Ini lebih maju, jadi sistem akan benar-benar berubah dan disegarkan kembali. 5. Layanan HP kemudian pesan pemberitahuan suhu baterai pengisi daya hilang tidak ada masalah, baterai baik-baik saja dan sistemnya juga. Ya, jadi alasannya sebenarnya ada di bahannya. Ponsel memiliki komponen sensor di dalamnya untuk mendeteksi suhu. Ini disebut termistor. Anda dapat membaca artikel kami yang lain tentang Android di bawah ini: (Berhasil) Inilah Cara Efektif Memperbaiki Baterai yang Menggantung 3 Cara Mengatasi Sistem Android Lama Kerusakan Thermistor dapat disebabkan oleh banyak hal memang Namun yang paling sering terjadi adalah akibat dari HP yang terlalu panas. Rusaknya thermistor ini membuat sensor tidak dapat mendeteksi suhu secara akurat, dan seringkali HP hanya bisa mendeteksi suhu pada mode low atau high. Untuk memperbaikinya, Anda perlu membongkar ponsel Anda, melepas komponen dan menggantinya. Namun, termistor ini relatif sulit ditemukan di pasaran, dan biasanya hanya tersedia di ponsel lain. Jadi, opsi membawanya ke service center adalah pilihan terbaik. Kesimpulan: Masalah panas aki ini bisa dibilang cukup rumit, jika penyebabnya berbeda maka langkah pengendaliannya juga bisa berbeda. Berikut cara memperbaiki suhu baterai yang tinggi, rendah, dan terputus-putus. Semoga metode ini dapat mengatasi masalah suhu baterai ponsel Anda. Penyimpanan Tips, Trik, Tutorial & Tips dari Setiap Lapisan Rumah » Tutorial » 5 Cara Test HP Android Terbaru: Samsung, Oppo, Xiaomi

Menjamurnya tipe-tipe HP Android baru mungkin membuat sebagian pengguna bingung bagaimana cara mengecek tipe HP Android yang dibelinya. Tentunya cara paling mudah untuk mengecek tipe HP Android adalah dengan melihat kotaknya.

Namun, jika Anda menerima ponsel sebagai hadiah dari orang tua atau orang yang Anda cintai, Anda yakin dengan jenis ponsel yang Anda miliki.

Artikel Terkait

Bagikan: