Harga Kabel Hdmi Hp Ke Tv Led

Kak Rey

Harga Kabel Hdmi Hp Ke Tv Led - Hampir semua ponsel terbaru dilengkapi dengan kemampuan untuk terhubung ke TV. Berkat fitur ini, pengguna ponsel bisa menikmati beragam konten mulai dari streaming film di TV, surfing, bermain game, melihat koleksi foto dan video yang tersimpan di galeri ponsel.

Untuk menyambungkan dari ponsel ke TV, tentunya hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengecek spesifikasi ponsel dan keberadaan port HDMI pada TV yang Anda gunakan.

Harga Kabel Hdmi Hp Ke Tv Led

Jika disetujui, Anda dapat menyambungkan ponsel ke TV menggunakan Layar Nirkabel, Chromecast, atau kabel khusus yang memerlukan konfigurasi mudah tanpa perlu khawatir memasang ponsel atau perangkat TV.

Usb Hdmi Mount Cable 2 Ports Usb 3.0 Hdmi Flush Mount Car Mount Extension Cable For Car Truck Boat Motorcycle Dashboard

Untuk membantu Anda, kali ini kami telah memberikan informasi tentang variasi dan harga kabel HDMI ke HP-TV untuk berbagai perangkat dan cara penggunaannya. Untuk informasi selengkapnya, lihat artikel berikut:

Bagi yang mencari kabel lengkap dengan fungsi HDMI phone to TV, kabel merk EACAN bisa jadi pilihan. Kabel ini didukung port microUSB dan HDMI sehingga bisa dihubungkan ke banyak perangkat ponsel Android yang mendukung teknologi MHL.

Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 200.000, Kabel TV HP ke HDMI ini cukup ekonomis karena memiliki panjang kabel hingga 1,5 meter dan mendukung resolusi Full HD 1080p.

Berbeda dengan produk sebelumnya, produk ini berbentuk adaptor yang memungkinkan Anda menghubungkan ponsel ke TV melalui HDMI dengan dukungan port microUSB berteknologi MHL.

Computer Adapters Online In Pakitan

Yang paling menarik, adaptor dengan panjang kabel microUSB 13 cm ini mampu memutar konten video beresolusi 4K, dengan harga retail mulai Rp 160.000.

Sementara dua produk sebelumnya hanya mendukung ponsel Android dengan port microUSB, kabel FUF merek ponsel HDMI ke TV ini mendukung port USB Type-C yang terdapat pada Samsung Galaxy S9, Galaxy Note 9 dan ponsel lainnya. port USB serupa dan teknologi MHL.

Dengan panjang kabel 2 meter, kabel ini mendukung resolusi maksimal hingga 4K dan dapat digunakan sebagai beban listrik. Sementara itu, kabel HDMI FUF phone to TV ini dibandrol dengan harga Rp 50.000 saja.

Khusus untuk fungsi HDMI, kabel Mediatech ini mendukung gambar Full HD 1080p dengan kecepatan 25 - 75 Mhz untuk dipasangkan di ponsel Android dengan dukungan microUSB dan MHL.

Jual Kabel Hdmi To Harga Terbaik & Termurah Maret 2023

Sementara keempat produk kabel HDMI dari HP ke TV di atas hanya bisa digunakan untuk pengguna Android, pengguna iPhone atau iPad yang ingin menyambungkan layar ke TV LED bisa menggunakan kabel ini.

Dilengkapi dengan dukungan Lightning Jack (8pin) untuk iPhone atau iPad terbaru, ponsel HDMI-Apple TV ini dibanderol mulai Rp100.000.

Salah satu pilihan alatnya adalah Anycast Dongle Chromecast yang dijual dengan label Rp. 100.000 dan Anda hanya perlu terhubung ke port HDMI dan terhubung secara nirkabel ke telepon Anda melalui utilitas.

Tanpa perlu khawatir dengan kabel, Anda juga dapat menikmati berbagai konten menarik dari ponsel Anda dengan kualitas gambar maksimal Full HD 1080p di TV LED.

Shipping France ] Ugreen Micro Hdmi To Hdmi 4k 60hz Adapter Micro Hdmi Male To Hdmi Female

Switch ini bisa kamu gunakan untuk TV jadul yang tidak memiliki port HDMI karena bisa disambungkan ke port AV.

Dengan harga Rp200.000, Q1 AV HDMI Dongle WiFi juga mendukung Miracast, airplay, dan DLNA, sehingga Anda dapat mentransmisikan layar ponsel Anda secara nirkabel ke TV dengan resolusi hingga 1080p.

Ya, Google Chromecast ini memungkinkan Anda menghubungkan TV LED biasa ke Internet dan menikmati berbagai konten seperti Netflix, Hooq, atau Spotify.

Untuk menggunakannya, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyambungkan Chromecast ke port HDMI TV, menyambungkan ke jaringan Wi-Fi rumah Anda, dan membuka aplikasi dukungan streaming untuk ponsel Android dan iOS.

Jual Kabel Hdmi Harga Terbaik & Termurah Maret 2023

Jika ingin membelinya, Anda bisa menganggarkan sekitar Rp 500.000 untuk membeli Google Chromecast generasi kedua.

Berbekal desain fotografi dan multimedia, ia meluncurkan perusahaan konsultan bernama Jekindo.com. Mulailah karir jurnalisme Anda di Chip Photo Video Magazine. Mulai dari review gadget dan periferal PC hingga Tabloid Signal dan SignalMagz, minat terhadap teknologi dan gadget berkembang di Majalah Chip dan Chip.co.id. Hobi mobil memberi Anda kesempatan untuk bekerja di agensi yang mengawasi konten mobil. , menghasilkan berbagai artikel terkait berita, review dan opini berbasis SEO serta data pasar.

Harga kabel hdmi hp ke tv tabung, harga kabel hdmi dari hp ke tv, harga kabel hdmi hp xiaomi ke tv, harga kabel hdmi untuk hp ke tv, kabel hdmi hp ke tv led, kabel hdmi ke tv led, harga kabel hdmi tv ke hp, harga kabel hdmi laptop ke tv led, harga kabel hdmi hp samsung ke tv, kabel hdmi dari hp ke tv led, harga kabel hdmi hp ke tv polytron, harga kabel hdmi ke tv led

Artikel Terkait

Bagikan: