Cara Aktifkan Shopeepay Di Shopee

Kak Her

Shopeepay Dinonaktif Karena Salah Masuk Pin Berulang Kali, Begini Solusinya

Beda fungsi, lho! Ini berarti Anda dapat lebih mudah mengelola semuanya mulai dari manajemen produk, laporan penjualan, WMS, manajemen gudang, obrolan, yang memungkinkan Anda mengelola obrolan pelanggan dari berbagai platform, dan iklan, yang memungkinkan Anda mengelola semua iklan Anda di seluruh platform. Ayo daftar gratis di Indonesia! Belanja online sangat mengasyikkan saat ini. Pernahkah Anda mendengar tentang platform Shopee? Rupanya, platform belanja ini sedang hot saat ini di Malaysia. Aplikasi Sepatu juga menyertakan dompet ShopeePay untuk mempermudah pembayaran di dalam toko. Bagaimana cara mengaktifkan pembayaran di toko? Kami membagikan metode ini di sini, semoga membantu.

ShopeePay adalah jenis dompet elektronik yang berfungsi untuk menghemat uang pada hadiah dan menambah nilai. Seperti kartu debit, ini adalah jenis layanan tunai online yang dapat mencakup pembayaran pesanan online Anda nanti (dari aplikasi atau situs web merchant) dan pembayaran offline di lokasi tertentu.

Tak hanya itu, ShopeePay menawarkan metode pembayaran yang lebih cepat dan berbagai diskon serta promo menarik saat Anda berbelanja di ShopeePay.

Artikel Terkait

Bagikan: