Cara Top Up Gojek Driver Via Mandiri Mobile

Kak Her

Saldo Driver Gojek adalah uang yang disimpan dalam akun Driver Gojek yang dapat digunakan untuk bertransaksi dengan Gojek. Saldo driver Gojek dapat diisi ulang atau top up berdasarkan jumlah uang yang diterima dari pelanggan setelah bepergian dengan Gojek. Fitur Saldo Pengemudi Gojek juga dapat digunakan untuk membayar biaya seperti biaya layanan, biaya perawatan kendaraan dan lain-lain yang dibebankan oleh Gojek. Jika saldo Gojek driver habis atau tidak mencukupi, driver dapat melakukan top up saldo menggunakan metode pembayaran yang tersedia di aplikasi Gojek.

Cara Top Up Gopay Dari Ovo (6 Step) Mudah Dan Cepat

Bagi Anda yang menjalankan bisnis isi ulang uang elektronik seperti Driver Gojek ini, jangan lupa untuk menambahkan komisi atau biaya langsung ke pengguna, mis. 1.000 – 2.000 Rp. Tabel diatas adalah harga dasar dan belum termasuk biaya transaksi member. Informasi biaya produk PPOB.

Dengan memiliki loket agen isi ulang uang elektronik untuk pembayaran PDAM, agen token listrik, pinjaman murah, PPOB atau billing online, Anda dapat memfasilitasi dan membantu orang-orang di sekitar Anda dan mendapatkan komisi/fee untuk setiap transaksi.

Artikel Terkait

Bagikan: