Download Apk Google Meet For Laptop

Kak Rey

Apk File: What Is It, How To Open Apk Files On Android, Iphone, Windows, And More

Google Chat, sebelumnya dikenal sebagai Google Hangouts Chat, adalah aplikasi obrolan grup baru dari Google yang mirip dengan aplikasi seperti Slack dan Microsoft Teams. Ini terintegrasi dengan semua akun Google Workspace.

Percakapan Fokus pada percakapan berkelanjutan antar tim di perusahaan Anda. Anda akan membuat grup yang berfokus pada grup yang Anda undang untuk mengobrol. Topik opsional di Slack adalah sarana komunikasi standar di Obrolan. Setiap kelompok penting sebagai rangkaian percakapan kawat. Anda juga dapat mengirim pesan ke individu untuk percakapan satu lawan satu di perusahaan Anda, dan percakapan ini serupa dengan Hangouts versi pengguna.

Aplikasi ini sangat terintegrasi dengan Google Workspace lainnya, sehingga Anda dapat berbagi file dan mengelola rapat langsung dari chat. Bagikan file Google Dokumen, dan Chat akan memperbarui setelan berbagi secara otomatis untuk memastikan semua orang di grup Anda dapat melihat file tersebut. Kemudian saat Anda mencari cerita lama yang telah dibicarakan oleh tim Anda, Anda dapat memfilter pencarian Anda berdasarkan Google Dokumen, Slide, atau Spreadsheet untuk menemukan file tertentu yang telah Anda bagikan.

Artikel Terkait

Bagikan: