Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Kak Rey

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android

FilmoraGo Aplikasi edit video Android pertama yang direkomendasikan adalah FilmoraGo. Meskipun gratis, aplikasi ini juga berformat belanja sehingga memungkinkan Anda melakukan pembelian mulai dari Rp12.000 hingga Rp50.000. Beberapa pembelian memungkinkan keluaran video bebas dari tanda air. Selain itu, terdapat beberapa fungsi editing seperti cropping, cropping dan fungsi lainnya dalam proses editing video.

Anda juga dapat membagikan video yang telah diedit dengan beberapa format video, seperti video 1:1 untuk Instagram dan 16:9 untuk YouTube.Pengeditan video tanpa watermark, video terbalik, kontrol kecepatan video, dukungan transisi, berbagai efek, khusus Ada beberapa preferensi seperti warna teks dan judul, ukuran dan posisi, dan banyak lagi.

KineMaster Selanjutnya, KineMaster merupakan aplikasi edit video yang paling populer dan digunakan oleh banyak orang dalam mengedit video. KineMaster sendiri berguna karena memiliki banyak fitur dan mudah digunakan dengan ukuran 95MB. Selain akses gratis ke aplikasi edit video ini, Anda bisa mendapatkan versi berbayar yang menawarkan pengeditan tanpa watermark atau iklan. Ada beberapa lapisan teks, video, dan gambar untuk fitur.

Artikel Terkait

Bagikan: