Cara Download App Di Laptop Windows 7

Kak Rey

Diikuti oleh CNET, ini adalah situs web yang menawarkan berbagai jenis aplikasi dan game untuk Windows dan Android. Untuk menggunakan aplikasi ini, kita perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Dan bagi kalian yang ingin menggunakan cara ini, berikut cara download game di laptop gratis,

Cara Download Aplikasi Di Laptop, Begini Menjalankannya

Gunakan Steam untuk mengunduh game ke laptop gratis Anda berikutnya. Steam adalah platform distribusi digital yang dapat kita gunakan untuk mengunduh dan memainkan game. Sementara Steam juga memiliki beberapa fitur menarik yang akan memberikan pengalaman terbaik saat kita bermain game. Menggunakan Steam, kita juga bisa berkomunikasi dengan rekan satu tim kita, baik melalui teks maupun suara. Dan inilah cara mengunduh game ke laptop Anda menggunakan aplikasi Steam.

Langkah selanjutnya untuk mengunduh game gratis di laptop Anda adalah menggunakan Windows Store. Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi yang disediakan oleh Microsoft Windows. Aplikasi ini sebenarnya digunakan untuk mengunduh berbagai jenis game dan aplikasi secara gratis maupun berbayar. Untuk pengguna Windows 8, 8.1 dan 10, Windows Store diinstal secara otomatis.

Artikel Terkait

Bagikan: