Apa Itu Unlimited Sosmed Indosat

Kak Her

Meskipun paket Indosat unlimited bulanan memberikan akses internet gratis, namun tidak terlepas dari adanya batas pemakaian yang wajar. FUP paket internet Indosat adalah 10 GB tanpa pembagian. Namun Anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota karena operator menyediakan ekstra 1 GB yang akan aktif selama seminggu. Anda dapat menggunakan kuota bonus untuk mengakses Internet, aplikasi, dan media sosial secara gratis.

Paket Data Kemasan Sachet Andalan Indosat Jelang Lebaran Dan Mudik

Setelah paket FUP Indosat Unlimited bulanan Anda habis, kecepatan internet akan turun drastis. Hal ini wajar dan dialami oleh semua pelanggan lintas operator sebagai bagian dari syarat dan ketentuan penggunaan. Lalu bagaimana cara daftar paket internet indosat murah? Di bawah ini adalah penjelasan lengkap cara beli paket internet indosat 25rb perbulan.

Hampir setiap operator memiliki aplikasi bawaan yang dapat diinstal di ponsel. Peran aplikasi adalah untuk membantu pelanggan melakukan transaksi terkait pembelian pulsa, kuotasi dan paket internet. Cara daftar paket indosat unlimited bulanan yang paling mudah adalah melalui aplikasi MyIm3 karena tidak perlu repot ke counter.

Artikel Terkait

Bagikan: