Aplikasi Nonton Film Gratis

Kak Rey

Layanan Aplikasi Streaming Film Terbaru Di Indonesia 2023

Salah satu cara untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan adalah dengan menonton film. Nah, buat kamu yang bingung aplikasi nonton film online terbaik, WeTV bisa menjadi pilihan yang tepat. Aplikasi ini menawarkan berbagai kategori film, drama, dan pertunjukan. Resolusi film yang ditawarkan pun beragam mulai dari 360P hingga Full HD.

IQIYI adalah aplikasi menonton film dengan ribuan film dan drama Korea. Kita bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dan menikmati berbagai kontennya. iQIYI juga memiliki fitur VIP untuk menikmati semua konten tanpa iklan. Kemudian ada juga fasilitas download gratis sehingga Anda bisa menonton film kapan saja dimana saja.

MAXstream adalah layanan streaming film dari Telkomsel. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur nonton TV online gratis sehingga kita bisa menonton acara TV favorit kita langsung dari handphone kita. Juga menyediakan fitur premium untuk membuka berbagai konten berbayar yang dapat digunakan melalui paket data Telkomsel atau operator lainnya.

Artikel Terkait

Bagikan: