Aplikasi Nonton Film

Kak Rey

Selain film-film di atas, masih banyak film lain yang bisa kamu tonton di Video Rental. Tidak hanya film Hollywood, film Indonesia juga akan tersedia untuk rental video. Salah satunya adalah The Raid. Sekarang kamu bisa sewa dan nonton film action Indonesia terbaik kapan saja.

Situs Film Gratis Terbaru 2021!, Layar Kaca, Bioskop21 Pengganti Indoxxi Dan Lk21

Lalu ada film populer yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Warkop DKI – Film jadul yang sangat populer seperti Boys’ Record misalnya, kini bisa ditonton kembali dalam bentuk video.

Kualitas film yang ditawarkan untuk persewaan video adalah film online populer dan hits box office. Namun, kini Anda bisa menyewa film-film top tersebut seharga Rp 15.000 dan bisa bertahan hingga 30 hari sebelum Anda menontonnya. Selain harga, Video adalah platform layanan video terbaik yang menjamin keamanan komputer Anda, lho! Berbeda dengan situs tontonan lainnya, dalam video tersebut Anda tidak perlu khawatir komputer Anda diserang oleh malware yang dapat merusak perangkat Anda. Ya, tidak hanya itu, nonton dan sewa film online di Video menawarkan banyak keuntungan lain seperti kualitas film yang bagus.

Artikel Terkait

Bagikan: