Metode Pembayaran Google Play

Kak Rey

Metode Pembayaran Google Play - Itu bagus, kalau begitu. Anda mungkin tidak cukup tertarik untuk mengetahui mengapa saya mengistirahatkan jari-jari ini beberapa bulan yang lalu. Jadi saya memutuskan untuk tidak menulis artikel apa pun tentang peristiwa masa lalu…

Mengapa? Karena nomor SimPATI saya sudah migrasi ke kartu HALO dan sudah mencapai batas pemakaian bulanan, padahal statusnya masih jauh dari update pembayaran atau tanggal pembuatan. Ini meminta saya untuk memasukkan nomor telepon setiap kali saya dalam mode prabayar.

Metode Pembayaran Google Play

Metode Pembayaran Google Play

Artinya, saya punya dua kartu SIM. Dimana dua kartu SIM akan dimasukkan ke dalam ponsel. Saya mengisi kartu SIM asli dengan kartu SIM HALO. Dan, kartu SIM kedua diisi dengan kartu SIM XL.

Bagaimana Cara Menambahkan Metode Pembayaran Kartu Tri

Ya! Teks di atas cocok untuk menunjukkan konflik saya dengan menggabungkan dua kartu SIM dalam satu hati... Ya, telepon.

Sepanjang hidup saya sudah menggunakan gadget, mulai dari banana phone, capsule phone, slate phone hingga smart phone.Akhir Agustus lalu, saya baru pertama kali menggunakan layanan dual SIM card. Percaya padaku! Percayalah padaku dan kekatrokanku.

Alasannya bukan karena saya tidak punya dual sim sebagai alternatif, tapi ponsel saya dulu dual sim bukan dual sim.

Praktik ini membuat proses pembayaran saya menggunakan Billing Phone Number (membayar dengan pulsa) selalu ke provider Telkomsel.

Cara Aktivasi Gopay Di Google Play & Reedem Kode Promo

Sekarang! Saat saya tambah/add kartu baru ke handphone yaitu kartu SIM sudah terhubung, metode pembayaran tidak berubah sama sekali dari telkomsel ke xl. Apa artinya?

Artinya ... Saya merasa impian saya untuk mengganti nomor telepon di sistem pembayaran Google Play Store hanyalah mimpi. Tidak berguna. Tidak berguna Jika sistem mengatakan, "Beri tahu lagi atau hubungi penyedia Anda tentang kesalahan ini."

Saya selalu gugup, jujur, tidak pernah. Apalagi untuk kasus seperti ini. Paling-paling, itu hanya kemajuan saat Anda mencari jawaban dan fitur lain yang menyertainya. "Ngegresulo" adalah kata dalam bahasa Jawa yang artinya belum pernah saya lihat.

Metode Pembayaran Google Play

Namun, jika saya bisa menjelaskannya dengan bebas, maka makna "ngegresulo" terurai perlahan sambil menahan air mata yang ada di atas alisnya, sambil menoleh 'Kenapa tidak? Bagaimana, apa yang terjadi dengan ini?', mengeluh dan mengeluh beberapa kali.

Solusi Verifikasi Pembayaran Seluler Di Google Play Store

Saat itu, saya menceritakan kepada pelanggan XL semua masalah yang harus saya bayar untuk membeli aplikasi dari Google Play Store.

Anda tidak hanya tidak dapat membeli aplikasi baru, Anda juga tidak dapat berlangganan fitur yang ditawarkan aplikasi (pembelian dalam aplikasi).

Gara-garanya, ketika sampai di lokasi XL terdekat dan customer service XL langsung mengurusnya, saya tidak bisa. Mereka menawarkan solusi lain, yaitu membuat akun Google baru dan menghapus akun lama saya dari smartphone Android yang digunakan.

Tapi tidak! Saya tidak ingin melakukan itu meskipun saya setuju dengan saran itu. Mungkin, saran tersebut akan dimasukkan sebagai solusi akhir dari solusi akhir.

Mengintegrasikan Library Layanan Penagihan Google Play Ke Aplikasi Anda

Setelah saya menunggu sebentar, sekitar 350 menit, akhirnya saya buka Google, berharap Google memberikan jawaban yang cepat, tepat dan benar.

Tapi bagaimana Anda melakukannya? Sementara itu, Google menyambut penggunanya kurang dari seminggu. Jadi Google langsung membalas email saya 2 hari setelah mengirimkan notifikasi email saya. Tapi konon paling cepat lho.

Google menanggapi keluhan saya secepat kilat! Dalam waktu kurang dari 15 menit, Google langsung membalas email saya. Sebaliknya, dia mengarahkan saya ke telepon, dan saya adalah penerima panggilannya...Yahoo! Alhamdulillah... Terima kasih Google.

Metode Pembayaran Google Play

Cara mengganti nomor telepon dan metode pembayaran Google Play Store. Lantas bagaimana cara mengganti nomor telepon di metode pembayaran Google Play Store?

Cara Menambahkan Metode Pembayaran Di Google Play

Dengan operator seluler tertentu, Anda dapat dengan mudah membayar konten digital di aplikasi Google Play Store dengan membayar pembelian langsung dari akun seluler Anda. Berikut cara memperbaikinya:

Ini sudah berakhir! Pembelian akan dibebankan ke akun seluler Anda, dan untuk setiap pembelian aplikasi Google Play di masa mendatang, akun seluler tersebut akan ditampilkan sebagai opsi pembayaran di perangkat Android apa pun saat Anda masuk dengan Akun Google yang sama.

Sebagai catatan tambahan, jika Anda tidak melihat biaya operator di bagian Opsi Pembayaran, pastikan Anda memenuhi persyaratan berikut, yaitu:

Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan tentang Google, beri tahu tim Dukungan Google dengan mengeklik tombol Bantuan & Umpan Balik. Semoga hari Anda menyenangkan dan terima kasih telah membaca artikel tentang .

Tidak Bisa Menambahkan Metode Pembayaran Menggunakan Telkomsel

Ya, jika artikel ini bermanfaat bagi Anda, tolong bantu saya membagikannya menggunakan timeline media sosial Anda agar teman-teman Anda juga mendapatkan informasi yang sama. Dan jangan lupa untuk berlangganan berita Dotcom dengan mengklik tautan berlangganan Buletin Resmi Mew da Vinci. Jadi jangan lewatkan update terbaru.

By the way, karena banyak pertanyaan serupa, akhirnya saya memutuskan untuk memperbarui artikel ini sesegera mungkin. Jadi masih ada lagi yang akan datang, guys.

Berikut saya hadirkan update untuk artikel berjudul "Cara Ganti Nomor Telepon di Sistem Pembayaran Google Play Store". Ya! Bismillah...

Metode Pembayaran Google Play

Cara menambahkan nomor ponsel ke sistem pembayaran Google Play Store. Teman-teman sudah membaca langkah-langkah mengonversi nomor ponsel ke metode pembayaran Google Play Store? Walaupun rumit karena karakternya banyak, tapi sebenarnya sederhana.

Profil Pembayaran Google Mu Tertutup ? Ini Cara Mengaktifkannya Kembali

Oleh karena itu, kali ini saya akan mencoba menjelaskan cara yang berguna untuk memasukkan nomor ponsel yang akan kita gunakan sebagai metode pembayaran di Google.

Fitur-fitur handphone yang perlu kamu ketahui sebelum mendaftarkan nomor handphone kamu di Playstore Terutama provider handphone, apakah Simpati, Halo, AS Card, Loop Card, Mentari, IM3, XL Axiata, XL Prioritas , AXIS atau kartu apapun yang kita gunakan. . , dapat digunakan sebagai metode pembayaran di Google.

Masalahnya adalah kita perlu mengetahui fitur-fitur dari ponsel yang kita gunakan. Meski ponsel di pasaran sudah mendukung dua kartu SIM, hanya kartu di slot 1 yang bisa digunakan untuk bisnis.

Oleh karena itu, saat kami menggunakan kartu SIM untuk membeli perangkat seluler di slot 2, nomor telepon tidak dapat digunakan. Tapi dia berkata, "jumlah ini tidak cukup." Apakah hal seperti ini pernah terjadi?

Cara Membeli Aplikasi Dan Game Di Google Play Dengan Pulsa

Di tahun 2017 ini saya mengganti Samsung J7 2017 kesayangan saya dengan handphone buatan anak bangsa yaitu Advan i5e. Ini bukan promosi atau review handphone ya?

Saat ini untuk kartu SIM, saya menggunakan kartu XL dari Telkomsel (Hi). Nah, dua ponsel memiliki dua kartu SIM seperti yang kita tahu. Perbedaannya adalah:

Namun, tidak semua produk Advan dan Samsung memiliki kelemahan dan kelebihan yang sama seperti yang telah dijelaskan di atas. Tapi saya tidak tahu bagaimana menyiasatinya. Sekarang, mari kita mulai demo pendaftaran nomor ponsel, langkah demi langkah.

Metode Pembayaran Google Play

7 langkah mudah mendaftarkan nomor hp di playstore : Kita asumsikan hp yang digunakan dual sim. Karena saya mengisi slot SIM 1 dengan kartu XL lalu mengisi slot kedua dengan kartu Halo (Telkomsel). Untuk koneksi internet, saya menggunakan WiFi.

Wajib Tahu: 4 Metode Pembayaran Google Play Di Indonesia

Kali ini saya ingin menjadikan nomor Halo saya sebagai metode pembayaran di Google Playstore. Jadi saya akan mengganti kartu Halo yang ada di slot 2 dengan kartu XL di slot 1.

Jadi situasi saat ini nomor XL saya ada di kartu SIM 2 dan kartu SIM Halo ada di slot 1. Ayo lakukan sesuatu! Ikuti 7 langkah sederhana di bawah ini:

Langkah sederhana untuk menghapus nomor telepon yang digunakan untuk metode pembayaran Google Play Store Ada banyak alasan keputusan untuk menghapus nomor yang digunakan sebagai metode pembayaran untuk transaksi Google Play Store. Salah satunya adalah nomor tersebut sudah tidak digunakan lagi.

Sebenarnya, proses menghapus nomor telepon dari catatan Google kami tidaklah sulit. Meskipun, saya setuju bahwa itu membutuhkan lebih banyak perhatian. Apalagi jika kita memasukkan beberapa akun Google di ponsel.

Cegah Sering Khilaf!! Ini Cara Hapus Metode Pembayaran Di Google Play Store

Sebelum masuk ke langkah langkah demi langkah untuk menghapus nomor telepon yang terdaftar di Play Store, saya ingin menunjukkan gambar di bawah ini.

Gambar diatas adalah cara yang berguna untuk menghapus nomor kita dari Google Playstore. Sepertinya prosesnya panjang ya? Padahal, hal-hal yang mempersulit hanyalah beberapa hal yang harus kita perhatikan.

Saya mencobanya dan berhasil. Bagaimana dengan Anda Jika Anda ragu atau kesulitan, tuliskan kendala yang Anda hadapi di kolom komentar.

Metode Pembayaran Google Play

Tapi, jika Anda melakukannya dengan baik, tolong bantu bagikan. Juga tinggalkan komentar. Ini bisa bermanfaat. Terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya. – Belanja online sudah menjadi hal baru bagi masyarakat. Google Play merupakan tempat bisnis online di Android dan kali ini kita akan membahas cara menambahkan sistem pembayaran di Google Play Store. Hal ini dikarenakan tidak sedikit pengguna yang masih bingung dengan proses pembayaran saat membeli aplikasi.

Dana Kini Bisa Jadi Metode Pembayaran Di Google Play Store

Ada banyak pilihan metode pembayaran yang tersedia. Cukup pilih metode yang Anda inginkan. Dengan menggunakan Paypal untuk membayar Google Play, kartu debit, kartu kredit dari pemasok. Langkah-langkah di bawah ini akan membantu Anda menambahkan cara pembayaran yang diinginkan.

Saat Anda ingin membeli aplikasi, pastikan untuk memasukkan metode pembayaran pilihan Anda. Misalnya, aplikasi game yang paling umum digunakan adalah sistem pembayaran kredit Google Play. Bagi yang belum familiar, ikuti langkah sederhana berikut untuk masuk ke sistem pembayaran Google Play Store.

1. Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah masuk ke aplikasi Google Play Store. Kemudian klik ikon tiga garis di pojok kiri atas menu.

2. Selanjutnya, pilih menu metode pembayaran. Anda akan disuguhkan beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa digunakan. Layar seperti ini akan muncul di layar ponsel.

Beli Konten Digital Di Google Play Store Bisa Bayar Pakai Doku

3. Ikuti petunjuk di layar ponsel dan pilih metode yang Anda inginkan. Maka dengan itu, metode pembayaran selesai

Artikel Terkait

Bagikan: