Whatsapp Aero 2021 Apk Download

Kak Anita

Whatsapp Aero 17.50 Apk Download Gratis Wa Aero

Antarmuka pengguna Aero Whatsapp APK jauh lebih baik karena kami tidak memiliki masalah menggantung Whatsapp dan ponsel Anda. Aplikasi Whatsapp ini juga memberi Anda lebih banyak opsi untuk menangani data yang lebih besar dan media yang masif. Ini jauh lebih baik dan lebih cepat daripada versi WhatsApp yang dimodifikasi lainnya.

Fitur sembunyikan terkadang menjadi keuntungan bagi pengguna Aero WhatsApp APK. Dalam mode ini, terdapat fitur untuk melindungi status online Anda, mengetik, mengunggah, dan meneruskan tag saat mengetik dan mengirim pesan apa pun. Ada juga opsi untuk menyembunyikan opsi biru dan mengubah warna centang. Berkat fitur ini, Anda akan lebih aman dan tidak akan membahayakan privasi Anda.

Batas pengiriman media dan file sudah sangat disetujui dalam mode Whatsapp ini, karena di WhatsApp versi asli, tidak mungkin mengirim media besar lebih dari 16 MB. Tetap saja, WhatsApp aero 2021 memungkinkan pengiriman file besar hingga ukuran 50MB. Selain itu, audio dan video yang panjang juga bisa dikirimkan melalui apk Whatsapp ini.

Artikel Terkait

Bagikan: