Cara Mengedit Pdf Di Hp

Kak Rey

Maksudnya disini anda harus sudah menginstall aplikasi microsoft office word di handphone anda, kemudian anda bisa mengedit file pdf dan menyimpan file pdf yang sudah di edit tersebut melalui handphone anda. Edit PDF, dimana kita bisa menambahkan atau menghapus teks dan gambar di dalam file PDF, sayangnya sebagian dari kita masih sering kesulitan untuk mengedit file PDF dengan mudah di handphone atau komputer. Selain itu, ternyata mengonversi file PDF yang dipindai adalah masalah yang lebih besar daripada format file PDF standar.

Begini Cara Merubah Pdf Ke Power Point Via Hp Laptop

Berbagai software atau program editor PDF kini banyak digunakan, seperti Adobe Acrobat Pro, Word, Nitro Pro dan lain-lain. Tidak hanya sebatas mengedit file PDF secara offline, namun kini secara online atau tanpa editor PDF. Sayangnya, Foxit Reader saat ini belum bisa digunakan untuk mengedit file PDF karena keterbatasan fitur dan hanya bisa menambahkan komentar.

Nah, dengan editor PDF online ini, kamu bisa mengedit file PDF di Android atau laptop kamu tanpa harus install aplikasi apapun terlebih dahulu. Terlebih lagi, layanan pengolah kata PDF ini juga gratis.

Artikel Terkait

Bagikan: