Michat Bo

Kak Rey

Manfaatkan Aplikasi Michat Bisnis ‘wik Wik’ Di Tanjungpinang Merajalela

Sama seperti layanan aplikasi kencan hebat yang terkenal karena kontroversi dalam beberapa tahun terakhir, seperti Tinder dan BeeTalk, kali ini ada aplikasi obrolan yang semakin menuai kontroversi karena aplikasi tersebut bernama MiChat. Seperti dilansir dari Play Store resminya, MiChat Messenger adalah aplikasi perpesanan gratis dengan fitur-fitur hebat. MiChat Messenger tidak hanya untuk keluarga dan teman, tetapi juga memperluas jejaring sosial Anda dan membantu Anda menemukan teman dan orang baru di sekitar.

Namun tahukah Anda, di seluruh latar belakang aplikasi messenger, MiChat memiliki beberapa masalah yang bisa disebut sangat gelap dan berbahaya jika digunakan secara tidak bijak, terutama karena aplikasi ini dapat diunduh dan diakses oleh anak di bawah umur. Aplikasi ini melahirkan prostitusi online yang kini marak di Indonesia, seolah banyak wanita yang dijual di aplikasi tersebut.

Dalam hal ini saya akan mengungkap sisi gelap MiChat dengan bantuan teman saya, semua bukti yang saya tunjukkan adalah berupa konten obrolan dengan wanita yang menyediakan layanan BO, arti dari BO itu sendiri untuk menyuruh mereka terlibat. MiChat. “bersama” (reservasi/reservasi) untuk wanita.

Artikel Terkait

Bagikan: