Download Chrome Terbaru

Kak Rey

Yang kurang menarik, Google Chrome menawarkan dua opsi untuk menyimpan halaman web. Anda dapat menyimpannya sebagai HTML untuk dibuka di browser bila diperlukan, atau sebagai PDF. Jika Anda tertarik untuk menyimpan halaman web dalam format PDF, Anda dapat menemukan fungsi ini di menu

Google Chrome 104.0.5112.81 (offline Installer)

Menyederhanakan tampilan situs, membuatnya lebih mudah dibaca. Semua fitur tersebut masih dalam tahap percobaan, sehingga sewaktu-waktu bisa tiba-tiba menghilang, entah karena tidak terpantau lagi atau menjadi fitur permanen.

Ini Google Chrome dengan hampir semua manfaatnya. Google Chrome adalah browser yang menawarkan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam satu paket. Unduh Google Chrome versi terbaru secara gratis dari tautan di bawah ini: Google Chrome adalah peramban web 64-bit yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk menjadikan Internet lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. Gunakan satu bidang untuk semuanya: Masukkan bilah alamat dan dapatkan saran untuk pencarian dan halaman web. Thumbnail situs utama Anda memungkinkan Anda langsung mengakses halaman favorit dengan kecepatan kilat dari tab baru mana pun.

Artikel Terkait

Bagikan: