Nomor 0814 Kartu Apa

Kak Anita

Bagaimana Apakah Anda mengerti jika suatu saat mereka menelepon Anda dari nomor kode 0814? Nomor ini sebenarnya berfungsi sebagai telepon rumah. Namun menggunakan format nomor handphone panjang nomor masih 11-12 digit dan jaringan yang digunakan adalah jaringan telepon seluler biasa.

Jual Kartu Perdana By.u Seri Abcd

Kesimpulan Jika Anda menerima telepon/sms dari nomor dengan awalan 0814, itu dari Indoset. Nomor ini adalah kode awalan untuk layanan IM2 Broadband Mobile Hotspot. Tidak semua orang bisa menggunakan nomor ini. 0814 adalah nomor yang hanya dimiliki oleh organisasi UMKM yang menggunakan layanan Indosat Broadband 0853 Kartu yang mana nomor dan dari wilayah mana – Pada postingan sebelumnya saya memberikan informasi tentang beberapa nomor awalan kartu dari berbagai provider yang ada di Indonesia. Sedangkan kali ini saya akan cek nomor handphone 0853, kartu yang mana, nomor yang mana dan operator yang mana!

Faktanya, ada begitu banyak pilihan nomor ponsel saat ini, Anda bahkan dapat meminta beberapa nomor dari satu penyedia yang menyediakan layanan ini, yang tidak bagus. Ada juga nomor cantik yang dijual dengan harga jauh lebih mahal dari nomor telepon lainnya. Nomor ponsel berbeda dengan nomor telepon rumah.

Artikel Terkait

Bagikan: