Bayar Tol Pakai Kartu Brizzi

Kak Her

Kelebihan Bri Brizzi Yang Memberikan Manfaat Bagi Penggunannya

Selain memberikan kemudahan, kartu Brizzi juga menawarkan banyak promo menarik saat berbelanja di berbagai tempat rekanan. Namun, Anda juga harus berhati-hati agar kartu Brizzi yang Anda miliki tidak hilang, karena siapa pun dapat menggunakannya tanpa menggunakan PIN atau kata sandi. Jika hilang dan ditemukan orang lain, maka orang tersebut dapat langsung menggunakannya dan tidak terlacak saldonya.

Jadi, apakah Anda menggunakan kartu Brizzi untuk pembayaran elektronik? Anda dapat dengan mudah menggunakan teman dan juga berinvestasi di Tov, mudah, cepat dan dapat dilakukan di mana saja. Pembayaran investasi di Aplikasi Semente juga dapat dilakukan dari akun virtual atau Go-Pay. Yuk, berinvestasi sekarang di Ciptaloka.com – Tahun 2018 sudah memasuki era modern. Penggunaan transaksi nontunai juga semakin meningkat mengikuti perkembangan zaman.

Sejak Peraturan Menteri PUPR Nomor 16/PRT/M/2017 (Oktober 2017) diterbitkan, pengguna jasa perpajakan wajib memiliki uang elektronik sebagai alat pembayaran yang sah.

Artikel Terkait

Bagikan: