0858 Kartu Apa

Kak Rey

Cukup berapa nomor kartu 0858 itu dan dengan provider yang mana. Semoga membantu dan terima kasih 0858 Nomor berapa? – Kasus penipuan telepon menjadi lebih umum. Penipu menggunakan nomor tak dikenal dan kemudian berpura-pura menjadi teman, kerabat, atau orang yang kita kenal. Mereka melakukan berbagai skenario jahat dan sering dibumbui dengan tindakan hipnotis yang secara tidak sadar membuat korban rela mengirimkan uang atau pinjaman dalam jumlah besar.

Nomor Cantik Indosat 0858 7575 Ribuan

Saya sendiri pernah menjadi korban penipuan telepon. Modusnya sama seperti di atas, yaitu berpura-pura menjadi teman dekat yang tinggal di kota tertentu dan mengatakan butuh uang. Tanpa sadar, kami tiba-tiba terhipnotis dan ingin mengikuti instruksi si penipu dengan mengirimkan nota kredit sebesar 500.000 rupiah.

Awalnya saya tidak percaya kata-kata scammers, tetapi mereka secara tidak sadar memberi saya sugesti yang menghipnotis saya. Mungkin sebagian dari kalian pernah mengalami hal yang sama seperti kami dan masih merasakan sakit hati hingga saat ini.

Artikel Terkait

Bagikan: