022 Kartu Apa

Kak Her

022 Kartu Apa - Pada 2 Juli 2018, kartu ini dikirim dan tiba di rumah saya 18 hari kemudian. Kecepatan cepat, lol! ? Sayangnya versinya belum ada kotak surat, kartu posnya 'indah'. :))

Pengirimnya adalah teman saya yang sedang berlibur di London. Jika Anda sering membaca posting saya, Anda bisa menebaknya. Biarkan aku menumpahkan semuanya, oke? Kerja bagus, teman-teman. Siapa lagi yang mengirimnya kalau bukan Rana.

022 Kartu Apa

022 Kartu Apa

Sudah berapa kali saya menyebut Rana di blog saya ya? ? Shutter adalah hobi saya seputar kehidupan(?), meskipun saya jarang berdoa.

Investasi Ori 022

Kartu pos ini mungkin karena kebaikan hati Rana, begitu juga saran saya kepada Rana untuk menuliskan apa yang ada di kartu pos tersebut dan kemudian mengirimkannya ke Indonesia. Semacam pos pemeriksaan dan penggali memori seperti itu. Dan ternyata aku sendeeee~ Kartu pos pertamaku dari Inggris! ❤ Oleh-oleh yang baru datang saat Rana beberapa hari berada di Indonesia. ?

Saya menyebut perangko perangko legendaris dari Inggris! Soalnya ongkos kirim disana paling standar (atau bisa? Entahlah ?).

Fyi, katanya stiker pos udara dikasih gratis lho! Bahkan saya sering melihat orang-orang dari negara lain menggunakan stiker seperti itu juga, dan mereka mendapatkan selembar atau bahkan satu halaman penuh. ? Ran, mungkin kamu bisa cerita tentang pengiriman kartu pos di Inggris di blog kamu. xD

Perbaikan/. Penulis The Man Who Plays Piano (Twigora, 2018), The Joker's Secret (DAR!Mizan, 2013) dan kontributor empat antologi. Sapa saya di Instagram @rifihana (utama) atau @rifinadoessnailmail (platform pena). Lihat semua posting oleh rififana

Gambar Templat Kartu Domestik Sushi Jepang Yang Lucu

Stk 022, 022 samsung, oracal 022, 022 bandung, scp 022, korem 022 pt, samsung galaxy 022, kode area 022, 022, pes 022, samsung a 022, richard mille rm 022

Artikel Terkait

Bagikan: