Nomor Hp 0814 Kartu Apa

Kak Anita

Bagaimana? Apakah Anda mengerti jika suatu saat Anda mendapat telepon dari nomor kode 0814? Nomor ini sebenarnya berfungsi sebagai telepon rumah. Namun panjang angkanya tetap 11-12 digit menggunakan format nomor ponsel dan jaringan yang digunakan adalah jaringan ponsel biasa.

Cara Masukan Kode Voucher Axis Aigo Agar Tidak Gagal

Kesimpulan Jika Anda menerima panggilan/SMS dari nomor dengan awalan 0814, itu adalah dari Indosat. Nomor ini adalah kode awalan untuk layanan IM2 Broadband mobile hotspot. Tidak semua orang bisa menggunakan nomor ini. 0814 adalah nomor yang hanya bisa dimiliki oleh UMKM yang menggunakan layanan broadband indosat 0853 kartu apa, nomor berapa dan dari daerah mana – Pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang beberapa awalan nomor kartu dari berbagai provider di Indonesia. Sementara itu saya akan mereview nomor handphone 0853, kartu apa, nomor berapa dan operator apa!

Memang pilihan nomor handphone saat ini banyak sekali, bahkan anda bisa request beberapa nomor dari salah satu provider yang menyediakan layanan ini, lumayan kan. Ada juga nomor cantik yang dijual dengan harga cukup mahal dibandingkan nomor telepon lainnya. Nomor ponsel berbeda dengan nomor telepon rumah.

Artikel Terkait

Bagikan: