08564 Kartu Apa

Kak Her

Sae Adv. Cetak Undangan

Nah teman-teman beberapa kota daerah menggunakan nomor dengan awalan 0856, kartu IM3 Indosat Ooredoo. Jika nanti saya mendapatkan informasi lebih lanjut dari sumber yang valid tentang penggunaan kartu 0856 ini, tabel di atas akan saya perbarui agar lebih lengkap nantinya. Semua ini untuk teman-temanmu yang kusayangi.

Setelah diperiksa, kartu 0856 yang mana, nomor yang mana dan operator yang mana? Serta daftar lengkap penggunaan kartu dengan kode awalan 0856 di wilayah mana saja. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat untuk kalian semua, jangan lupa share jika artikel ini bermanfaat untuk orang lain. Sekian dari saya Wassalamualaikum Wr. Wb. Pernahkah Anda menerima panggilan dari nomor yang tidak tersimpan di kontak Anda? Terkadang Anda tidak tahu dari penyedia layanan mana nomor itu berasal. Selain itu, ada banyak operator ponsel dengan kode berbeda di Indonesia. Salah satunya adalah kode 0856. Lalu apa sebenarnya kode 0856 itu?

Apakah kode ini dari kartu SIM yang sama dengan Anda? Soalnya kode 085 di awal nomor ini digunakan oleh 2 operator besar yaitu Telkomsel dan Indosat. Jika dipanggil kembali, apakah butuh banyak kredit? Ya cari dulu asal usul kode 0856 ini.

Artikel Terkait

Bagikan: