0823 Kode Kartu Apa

Kak Her

Nomor Cantik Kartu As Triple Aa

Daftar yang saya susun ini lengkap dengan nomor 0823 di setiap daerah di Indonesia. Menurut nomor awalan di kartu, apakah Anda pernah menerima telepon dari nomor yang diawali dengan 0852? Banyak orang yang bingung apakah nomor ini berasal dari provider Indosat atau Telkomsel. Jadi apa nomor 0852? Melalui artikel ini Anda bisa mengecek penyedia layanan sekaligus dari mana asal panggilan/SMS tersebut.

Pertama yang perlu Anda pahami bahwa 12 digit nomor telepon/handphone tersebut berisi kode negara asal sekaligus daerah asal. Empat angka pertama dikenal sebagai awalan. Apa itu awalan? Bisa dikatakan awalan adalah kode yang dikeluarkan oleh provider di Indonesia untuk membedakan dengan provider lain.

Telkomsel adalah layanan operator seluler di Indonesia yang didirikan pada tanggal 26 Mei 1995 di Indonesia. Telkomsel adalah penyedia milik negara dan perusahaan milik negara yang penting. Karena Telkomsel menjangkau beberapa lapisan masyarakat, tidak heran jika provider ini memiliki banyak jenis paket perdana tergantung kebutuhan.

Artikel Terkait

Bagikan: