Kartu Apa Saja Yang Bisa Masuk Ragunan

Kak Rey

Kartu Apa Saja Yang Bisa Masuk Ragunan – Wiiiiiii… Homeschool Aisha mau ikut Komunitas Muslim Homeschooling Tangerang Agustus ini Ragunan eeeuuuyyy (sambil main scavenger hunt bahasa arab). Jadi sebagai seorang ibu yang bepergian dan menginginkan sesuatu yang murah tapi nyaman, saya merasa khawatir mencari Impos untuk pergi ke tempat itu. Mulai dari navigasi hingga diskusi dengan ibu-ibu HS, saya melakukan semuanya dengan hati-hati dan dalam rentang waktu yang singkat (tsaaaah… bahasa Anda, Mbak Mirjaaaaa). Ini adalah hasil penelitian saya yang menghasilkan data-data penting seperti denah kebun binatang, waktu buka dan tutup, harga tiket masuk dan wisata ragunan, sistem pembayaran cashless, KRL, rute busway dan aplikasi pendukung. [Catatan: Kalau saya salah, koreksi saja di kolom komentar (di blog) Harus diakui, sudah lama saya tidak ke sini. Jangan menyakiti. Beri aku pengingat]

Sebagai perempuan yang otak dan jiwanya banyak bekerja, saya sering tersesat di tempat-tempat umum seperti Imol-Imol dan ITC. Karena itu, peta dan aplikasi menjadi fokus utama saya. Hebat bukan?

Kartu Apa Saja Yang Bisa Masuk Ragunan

Kartu Apa Saja Yang Bisa Masuk Ragunan

Sungguh saya membelinya untuk suami saya. Biarkan dia membimbing arti wkwkwkw. Sampai jumpa Aah.. Posting ini luar biasa.

Artikel Terkait

Bagikan: